Sehun EXO Buat Mall di Jakarta Dipadati Ribuan Fans, Begini 8 Pesona Charmingnya
Instagram/oohsehun
Selebriti

Sehun EXO dijadwalkan gelar acara meet and greet di Mall Central Park, Jakarta Pada Minggu (6/11). Namun acara itu tak berjalan sesuai rencana karena ribuan fans memadati mall tersebut.

WowKeren - Pada 10 Februari lalu, Sehun diumumkan menjadi brand ambassador untuk produk skincare lokal. Member EXO ini pun diagendakan menggelar acara meet and greet yang diselenggarakan oleh brand skincare tersebut di Mall Central Park, Jakarta pada Minggu (6/11) kemarin.

Kabar ini tentu membuat EXO-L (nama fans EXO) menyambut hangat. Namun sayangnya, acara jumpa fans itu tak berjalan rencana. Pasalnya, ribuan EXO-L datang memadai Mall Central Park demi melihat sang idola. Hal tersebut lantas membuat pihak kepolisian sepakat untuk mencabut izin acara tersebut.


Pasalnya, ada sekitar 20 ribu penggemar yang datang memenuhi memenuhi Mall Central Park baik mereka yang berada di dalam maupun luar gedung. Pihak kepolisian diduga memprioritas keselamatan para penggemar agar terhindar dari kejadian tak diinginkan. Meski begitu, Sehun tetap menyapa fans yang sudah datang sekitar selama 10 menit. Sang idol sambil melambaikan tangan dan tersenyum cerah sebelum akhirnya meninggalkan panggung.

Terlepas dari itu, Sehun dikenal sebagai salah satu idol K-Pop pria yang memiliki pesona charming. Tak mengherankan jika ia memikat banyak kaum hawa karena pesonanya tersebut. Yuk, intip potretnya berikut ini:

(wk/raud)

1. Akting Gak Kaleng-Kaleng


Akting Gak Kaleng-Kaleng
Dispatch

Pemilik nama lengkap Oh Se Hun itu dikenal memiliki bakat akting yang gak kaleng-kaleng. Sehun sendiri sempat mendulang pujian berkat akting luar biasanya dalam drama SBS "Now, We Are Breaking Up". Hal ini membuat banyak publik yang menantikan proyek drama Sehun di masa depan.

2. Dog Lover


<i>Dog Lover</i>
Instagram/oohsehun

Pelantun lagu "Love Shot" ini merupakan seorang dog lover garis keras. Sehun diketahui memiliki 2 anjing yang menggemaskan. Pada potret di atas, Sehun tampak berpose bareng Vivi yang juga hadir di MV solonya bertajuk "On Me". Ada pun Sehun mengadopsi anjing lain yang diberi nama Monsieur sekitar pada tahun 2020.

3. Visual Bak Prince Charming


Visual Bak <i>Prince Charming</i>
Instagram/oohsehun

Visual Sehun memang tak perlu diragukan lagi. Idol kelahiran tahun 1994 ini pernah dijuluki sebagai rajanya visual karena ketampanan dan pesona fotogeniknya. Sehun bahkan dipuji mirip Prince Charming ketika pemotretan sambil menunggangi kuda.

4. Public Speaking On Point


<i>Public Speaking On Point</i>
Dispatch

Kemampuan public speaking Sehun juga patut diacungi jempol. Selebriti berusia 28 tahun itu bahkan menjadi MC di hari perilisan album solo kedua Chen EXO yang bertajuk "Dear My Dear" pada tahun 2019 lalu.

5. Si Social Butterfly


Si <i>Social Butterfly</i>
Instagram/oohsehun

Pelantun lagu "We Young" tersebut juga dikenal sebagai sosok social butterfly. Sehun bahkan bersahabat dengan Ahn Bo Hyun dan sempat berkemah bersama. Di sisi lain, Sehun juga terciduk kamera berinteraksi manis dengan Song Min Ho WINNER (II) saat bertemu di panggung encore.

6. Berhati Mulia


Berhati Mulia
Dispatch

Pada 13 Februari 2020, Sehun dilaporkan menyumbangkan 20 juta won (sekitar 200 juta rupiah). Donasi Sehun itu berbentuk uang beasiswa ke Sekolah Dasar Mangu Seou yang merupakan almamaternya. Selain itu, Sehun juga berpartisipasi dalam aksi Children's Traffic Safety Relay Challenge untuk melindungi keselamatan anak.

7. Reputasi No Kaleng-Kaleng


Reputasi No Kaleng-Kaleng
Instagram/oohsehun

Reputasi Sehun di industri K-Pop memang tak bisa dipandang sebelah mata. Sang idol telah menjadi brand ambassador untuk sejumlah merek ternama sejak tahun 2018. Sehun sendiri sempat Face of Dior Men pada tahun 2020. Ia kemudian didapuk sebagai global brand ambassador untuk Dior selama tahun 2021.

8. A Lovely Maknae


<i>A Lovely Maknae</i>
Dispatch

Sehun merupakan member termuda alias maknae di EXO. Ia bahkan menerima truk makanan dan kopi dari Chanyeol serta Suho sebagai dukungan untuk comeback dramanya. Sehun sendiri mengakui hubungannya dengan EXO selama 10 tahun ini sudah menyerupai keluarga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait