Izin Meet & Greet Sehun di Jakarta Mendadak Dicabut Kepolisian Usai Fans Membludak
Instagram
Selebriti

Member EXO itu dijadwalkan untuk tampil di acara meet and greet yang diselenggarahkan oleh salah satu brand skincare lokal yang menjadikannya brand ambassador di Mall Central Park, Jakarta pada Minggu (6/11).

WowKeren - Satu lagi idola Korea yang saat ini tengah berada di Indonesia untuk menyapa para penggemar mereka yakni Sehun. Member boyband EXO itu memang dijadwalkan untuk tampil di acara meet and greet yang diselenggarahkan oleh salah satu brand skincare lokal yang menjadikannya brand ambassador di Mall Central Park, Jakarta pada Minggu (6/11).

Namun sayangnya acara tak berjalan sesuai yang diharapkan karena begitu banyaknya penggemar yang ingin melihat wajah tampan Sehun sehingga membludak. Hal ini lantas membuat pihak kepolisian memutuskan untuk mencabut izin acara tersebut.


Setidaknya ada sekitar 20 ribu penggemar yang datang memenuhi memenuhi Mall Central Park baik mereka yang berada di dalam maupun luar mall. Meski begitu Sehun yang terlihat tampan dengan kemeja putih itu memutuskan untuk tetap menyapa fans yang sudah datang sekitar selama 10 menit sambil melambaikan tangan dan tersenyum cerah sebelum akhirnya pergi.

Izin Meet & Greet Sehun di Jakarta Mendadak Dicabut Kepolisian Usai Fans Membludak
Twitter

Sementara itu meski mengaku kecewa banyak fans yang juga mengaku bisa memahami kenapa acara tersebut memang harus dibubarkan sebelum terjadi sesuatu yang tak diinginkan. Selain itu beberapa dari mereka juga menyanyangkan lokasi mall yang sempit sebagai venue adalah pilihan yang salah untuk acara meet and greet idola terkenal seperti Sehun.

"Lagian bikin acara gratisan dalem mall artis Yang dateng sekelas sehun,exo aja terakhir kesini udah Lama banget exol pasti banyak Yang exited pasti bakal overload coba mereka bikin acara pake tiket disuruh bayar juga pasti banyak yang mau kalo mau gratisan outdoor lebih aman sii. kasian piyaak cape di jalan doang," komentar netter. "Ini sekelas sehun member exo yang diundang, GA nya dior loh, kok bisa ngadain event di mall. bayangin ini baru 1 member yang dateng udah 20k orang belum ditambah yang diluar dan gak dateng. tolonglah buat brand2 indo kalo mau gaet member exo diajak krja sama di reset dulu cari backgroundnya artisnya gimana. exo bukan grup yang baru debut kemaren sore. apalagi ini tuan muda ooh sehun fansnya buanyakk," ujar yang lain. "Kayaknya sekelas sehun harusnya di outdoor atau tempat yang luas deh, gak pas di mall. Mending dibuat berbayar sekalian gpp. Berbayar pun itu exol bakalan rela, apa lagi gratis. Kalau kayak gini kasian sehun sama exolnya. Udah capek2 dateng, eh batal," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait