Lee Jeong Hoon Spill Obrolan Bareng Sehun EXO Pasca Meet & Greet Dihentikan
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon jadi MC Meet & Greet Sehun EXO yang dihentikan karena over capacity. Lee Jeong Hoon pun mengungkap sedikit obrolannya dengan Sehun saat berada di lokasi.

WowKeren - Acara Meet & Greet Sehun EXO yang digelar salah satu brand skincare lokal di Mall Central Park, Jakarta pada Minggu (6/11), terpaksa harus dihentikan karena terjadi over capacity. Lee Jeong Hoon yang jadi MC untuk acara Meet & Greet itu pun ikut menjadi saksi membludaknya massa penggemar saat itu.

Lewat salah satu postingan terbaru yang dibagikan di akun Instagram miliknya, Lee Jeong Hoon turut membagikan cuplikan video momen saat Sehun muncul di antara lautan para penggemar. Suara riuh teriakan para penggemar pun tak sanggung dibendung.

"Ini seru habis!!! Bertemu kembaran saya @oohsehun hehehehe di acara peluncuran packaging terbaru @whitelab_id," tulis Lee Jeong Hoon, Minggu (6/11).


Lee Jeong Hoon turut memberikan pujian pada fans Sehun yang terus taat dan tertib dalam momen tersebut. Namun sayangnya acara Meet & Greet tersebut tetap harus dihentikan meski baru beberapa menit dimulai karena jumlah pengunjung mall yang sudah melebihi kapasitas.

"Dan tentunya bersama team yang hebat & fans2 yang taat peraturan dan rules yang kami sampaikan~~ Hanya sayaNg sekali keterbatasan waktu durasi jadi kami terpaksa mempersingkat waktu meet & greet ny~ semoga next time kita bisa bertemu kembali di acara selanjutnya ya~~ Makasi juga untuk teman2 sudah tag saya dan banyak dm2 yang ucapannya," ungkap Lee Jeong Hoon.

Terakhir, Lee Jeong Hoon bercerita bahwa dirinya sempat sedikit mengobrol dengan Sehun di kesempatan itu. Lee Jeong Hoon memberi sedikit bocoran mengenai obrolannya dengan Sehun. Lee Jeong Hoon menyebut bahwa Sehun benar-benar merasa terharu dan senang dengan antusias para penggemar Indonesia.

"Dan tadi sempat obrol drngan @oohsehun Dia benar2 terharu dan happy bertemu dengan kalian fans indonesia 다음애 또 만나요 Video by @hartini2510," pungkas Lee Jeong Hoon.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait