Jadi Korban Penipuan, Lee Jeong Hoon Ungkap Modus Pelaku
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon mengaku menjadi korban penipuan dari oknum rental mobil. Lee Jeong Hoon pun merasa kesal dan meminta masyarakat untuk berhati-hati agar tidak mengalami hal serupa.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Lee Jeong Hoon. Melalui unggahan di Instagram pribadi, Lee Jeong Hoon menceritakan dirinya menjadi korban dari oknum rental mobil.

Awalnya, Lee Jeong Hoon berencana menyewa mobil untuk keperluan di salah satu daerah. Lee Jeong Hoon sudah merasakan kejanggalan saat pihak dari rental mobil meminta untuk dilunasi penyewaannya. Padahal selama ini, Lee Jeong Hoon baru melunasi uang sewa setelah mobil itu datang.

Namun karena membutuhkan, Lee Jeong Hoon akhirnya setuju melunasinya. "Rapi karena kami butuh secepatnya, ya sudah kami bayar hampir full dan sisa Rp200 ribu," kata Lee Jeong Hoon.

Kecurigaan Lee Jeong Hoon semakin memuncak ketika oknum penipu rental mobil itu meminta dirinya untuk membayar uang jaminan sebesar Rp 2,5 juta. "Padahal janji (awalnya) enggak begitu. Dengan uang rental mobil, beres. Dia minta deposit lagi, kalau enggak, mobilnya enggak bisa keluar," ucap Lee Jeong Hoon.


Akhirnya, Lee Jeong Hoon meminta uang kembali dan batal menyewa mobil dari rental tersebut. Namun sayang, pihak rental tak memberikan respons. Bahkan, Lee Jeong Hoon sudah berusaha menghubungi, tapi tidak memberikan tanggapan.

Lee Jeong Hoon lantas meminta masyarakat untuk berhati-hati ketika ingin menyewa mobil. Lee Jeong Hoon pun berharap agar pelaku kapok dan tidak menipu lagi.

"Semoga teman2 ga kena tipu rental mobil seperti saya ya. Kita harus lebih hati2 ya. Dan ternyata orang ini bukan baru kali ini tapi sudah terkenal namanya sebagai penipu rental mobil," tutur Lee Jeong Hoon.

"Karena orang2 seperti ini banyak perusahaan rental mobil ikut ga dipercaya. Memang jaman sekarang kita butuh cari uang tapi bukan dengan cara menipu orang ya. Semoga orang tersebut tidak melakukan hal ini lagi. Kita doain aja agar dia kapok dan tidak menipu lagi," pungkas Lee Jeong Hoon.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru