Restu Gen Halilintar Disinggung Lagi Usai Kehangatan Keluarga Fuji An ke Thariq Halilintar Disorot
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Beredar video kebersamaan Thariq Halilintar dengan keluarga Fujianti Utami saat hadiri sebuah acara. Kehangatan yang terpancar dari H. Faisal pada calon mantunya membuat restu Gen Halilintar disinggung lagi.

WowKeren - Kisah asmara kaula muda Thariq Halilintar dan Fujianti Utami rupanya masih terus menjadi sorotan. Diketahui sebelumnya, tak lama setelah Fuji muncul di dunia hiburan Thariq langsung gercep mendekati ipar mendiang Vanessa Angel tersebut.

Tak lama kemudian, keduanya pun menjalin kasih sampai saat ini. Kehadiran Thariq disambut baik oleh keluarga Fuji. Tak jarang Thariq dapatkan perlakuan hangat dari orangtua dan kakak-kakak Fuji.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Thariq hadiri sebuah acara bersama keluarga calon istrinya. Tharuq kompak kenakan busana bernuansa silver. Di depan ayah Fuji, H. Faisal sikap Tahriq tampak begitu sopan.

Kedekatan Thariq dengan keluarga Fuji membuat keduanya tak canggung lagi bermesraan di tengah kebersamaan mereka. Termasuk saat Thariq menggandeng mesra Fuji saat hadiri ulang tahun skincare lokal.


Kehangatan yang mereka pancarkan dan tersebar luas di media sosial itupun langsung ramai menuai beragam komentar. Hampir kebanyakan dari mereka kembali singgung soal restu keluarga Gen Halilintar.

Pasalnya, selama ini beredar kabar bahwa Gen Halilintar belum berikan restu. Bahkan sampai detik ini Fuji belum dipertemukan dengan keluarga Thariq. Gonjang-ganjing soal restu Gen Halilintar pun mencuat lagi.

"Memang tipikal keluarga pak Faisal ini baik hati dan tidak sombong, almh Vanes saja dulu diterima dengan baik oleh mereka, jadinya orang nyaman dekat dengan mereka, sehat2 Opa Oma Gala," komen seorang netter. "Gmna ya nanti anak anak gen di gituin balik sama keluarga pasangan nya," singgung yang lain. "Biarin dah... kalau lakik nikah g pakek wali g apa apa.. dia bisa nikah sendiri meskipun g sama keluarganya... semangat bang thoriq... ❤️ semoga kalian berjodoh ya," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait