Livy Renata Polos Komentari Foto Fuji An Jadi Pelayan Karen's Diner
Instagram/livyrenata/fuji_an
Selebriti

Livy Renata mengomentari postingan Fuji An yang memakai seragam pelayan diduga dari restoran Karen's Diner. Restoran tersebut belakangan ini mendapat banyak sorotan.

WowKeren - Restoran Karen's Diner belakangan ini mendapat banyak sorotan dari publik. Bagaimana tidak, restoran tersebut memiliki konsep yang berbeda dari lainnya.

Biasanya, restoran-restoran akan memberikan pelayanan sebaik mungkin terhadap pelanggan. Namun, berbeda dengan Karen's Diner yang justru memberikan pelayanan kasar terhadap pelanggan. Hal ini menimbulkan banyak pro dan kontra dari masyarakat.

Baru-baru ini, Fujianti Utami membagikan momen saat mendatangi restoran Karen's Diner. Melalui akun Instagram pribadi, perempuan yang akrab disapa Fuji An ini terlihat mengenakan baju pelayan. Diduga, baju itu merupakan seragam pelayan di restoran Karen's Diner.

Dalam keterangan unggahannya, Fuji An seolah-olah sedang ngegas saat menanyakan pesanan kepada pelanggan. "Ya mau pesen apa!?" tulis Fuji An di Instagram pada hari ini, Minggu (18/12).


Sontak saja, postingan Fuji An itu langsung mendapat tanggapan dari rekan publik figur. Salah satu yang memberikan komentar adalah Livy Renata.

Dengan polosnya, Livy Renata bertanya apakah Fuji An ikut bekerja dalam restoran tersebut. Komentar polos Livy Renata itu pun diladeni candaan oleh Fuji An.

"U kerja sana sekarang?" tanya Livy Renata di kolom komentar. "Lagi ngirim cv, nunggu approval," jawab Fuji An.

Melihat komentar polos Livy Renata, para netizen pun langsung memberikan tanggapan. Ada yang tertawa melihat komentar polos Livy. Namun ada juga yang berbaik hati menjelaskan kepada Livy bahwa Fuji tidak bekerja di restoran tersebut.

"Wkwkwkwk kocak," komentar salah satu netter. "Wkwk livy malah nanggepin serius," kata netter lain. "Nanya beneran dong dia wkwkwkkwkw," ucap netter lain. "Boongan livy buat konten doang," ujar netter lain. "Engga livyyy," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait