Tak Terpancing, Atta Halilintar Beri Jawaban Adem Kala Diminta Pilih KD Atau Ashanty
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Seakan tak terpancing dengan pertanyaan jebakan, Atta Halilintar berikan jawaban adem saat diminta pilih Krisdayanti atau Ashanty. Seperti apa jawaban Atta Halilintar?

WowKeren - YouTuber kondang Atta Halilintar kian hari semakin dicintai oleh banyak masyarakat. Pasalnya, dari hari ke hari Atta kian memancarkan aura positif. Lebih-lebih usai ia menikahi Aurel Hermansyah.

Selain itu, attitude Atta yang kerap tampil sopan dan bertutur kata lembut depan kamera membuat banyak orang takjub. Begitu pula dengan pemikiran-pemikirannya.

Termasuk saat ia diminta untuk memilih kedua mertuanya yakni Krisdayanti atau akrab disapa KD dengan Ashanty. Diketahui sebelumnya, KD adalah ibu sedarah Aurel sedang Ashanty merupakan mama sambung.

Pertanyaan ini dilontarkan oleh Eko Patrio saat Atta menjadi bintang tamu di kanal YouTube-nya. "Atta, lebih ke Ashanty atau Krisdayanti?" tanya Eko Patrio. "Waduh kalau ini susah. Nanti kalau aku pilih salah satu jadi drama. Pilih dua-duanya aja deh," jawab Atta sambil tertawa.


"Kalau curhat soal anak, lebih ke Ashanty atau Krisdayanti?" cecar Eko Patrio. "Dua-duanya, jadi kalau misal ada yang sakit ya 'Nih gimana Bun? Nih gimana Mi?' cuma mungkin kalau tentang lagu, karena mimi pernah ada projekan sama aku, ya sama mimi. Tapi kalau usaha sama bunda. Jadi ada porsinya masing-masing," tegas Atta Halilintar.

Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram ini pun langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka kagum dengan jawaban adem Atta yang tak terpancing akan pertanyaan jebakan tersebut. Di sisi lain netter singgung pertanyaan Eko Patrio yang dinilai tak etis, mengingat keduanya adalah sama-sama orangtua bagi Atta.

"Pertanyaannya provokatif banget, biar banyak yg nonton tp g gitu juga caranya.." komen seorang netter. "Sesuatu yg ga harus dipertanyakan. Sbg menantu masa pilih salah satu. Jelas2 semua hati harus dijaga," singgung yang lain. "Pertanyaan nya aja aneh, kan dua2 nya sama2 mertuanya. Pertanyaan yg bikin ribut itu mah," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait