Mengejutkan, Tinggi Badan Lee Jeong Hoon di Samping Sehun Tak Jauh Beda
Instagram/leejeonghoon/oohsehun
Selebriti

Lee Jeong Hoon membagikan momen saat berdiri tak jauh dari Sehun EXO. Ternyata, tinggi badan Lee Jeong Hoon dan Sehun dalam foto tersebut mendapat sorotan netizen.

WowKeren - Lee Jeong Hoon ternyata dipercaya untuk menjadi host di acara fan meeting Sehun EXO. Seperti diketahui, Sehun EXO mengadakan fan meeting di Central Park Mall, Jakarta Barat, Minggu (6/11) kemarin.

Melalui akun Instagram pribadi, Lee Jeong Hoon membagikan momen dirinya sedang berada di atas panggung bersama maknae (anggota termuda) EXO itu. "Gmn sudah mirip ga kita??? @oohsehun," tulis Lee Jeong Hoon pada Minggu (6/11).

Selain itu, Lee Jeong Hoon juga mengucapkan terima kasih karena penggemar Sehun sudah tertib dan mengikuti peraturan saat acara itu berlangsung. Namun sayang, acara itu digelar secara singkat karena penggemar yang membludak.

"Makasi ya semua nya kalian sudah tertib dan sudah ikut peraturan yang ada. Sayang aja karena ada keterbatas waktu jadi harus buru2~~ semoga next event bisa berjumpa kembali ya," ucap Lee Jeong Hoon.


Postingan Lee Jeong Hoon itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Akan tetapi, ada sejumlah netizen yang justru salah fokus atau salfok dengan tinggi badan Lee Jeong Hoon saat di samping Sehun.

Ternyata, tinggi badan Lee Jeong Hoon dan Sehun tidak jauh berbeda. Lee Jeong Hoon diketahui memiliki tinggi badan 182 cm. Sedangkan Sehun memiliki tinggi badan 183 cm.

"Wah berarti oppa Lee gak kalah tinggi ama sehun yaa," komentar salah satu netter. "Tinggi badannya sama ya. sama2 sexy," kata netter lain. "Mirip mirip bnget ternyata appa lee tinggi juga yaa," ucap netter lain.

Sebagai informasi, acara fan meeting itu hanya digelar secara singkat karena jumlah fans yang datang membludak. Hal ini lantas membuat pihak kepolisian memutuskan untuk mencabut izin acara tersebut.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait