Jinhwan iKON Sebut Judika Guru Nyanyi Koplo Kala Notice Fans Indonesia
Instagram/gnani_____/jud1ka
Selebriti

Jinhwan iKON memberikan komentar di cuitan dari penggemar Indonesia yang heboh karena membawakan 'Love Scenario' versi koplo bersama dengan para juri 'The Indonesian Next Big Star'.

WowKeren - Jinhwan iKON sukses menghebohkan karena menjawab cuitan dari salah satu fans Indonesia di Twitter pada Minggu (6/11). Jinhwan ikut menyoroti mengenai hebohnya para penggemar karena salah satu lagu hits milik iKON, "Love Scenario" dibawakan versi koplo di acara kompetisi menyanyi "The Indonesian Next Big Star".

Jinhwan melalui akun Twitter pribadinya menyoroti salah satu penggemar yang membagikan video "Love Scenario" versi koplo. "KETIKA LOVE SCENARIO KOPLO VERS GEGARA JUDIKA ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ mana diladenin sama jinan wkwkwk," seru salah seorang penggemar heboh.

Jinhwan mengungkapkan terima kasih kepada Judika karena telah mengajarinya dan Donghyuk bernyanyi koplo. Judika diungkapkan adalah guru bernyanyi koplo oleh idol tampan kelahiran tahun 1994 itu.

"Terima kasih kepada guru koplo-ku JUDIKA," ucap Jinhwan menggunakan Bahasa Inggris pada Twitter pribadinya kemarin pagi, Minggu (6/11).


Jinhwan iKON mengungkapkan terima kasih ke Judika

Sumber: Twitter

iKONIC (fans iKON) Indonesia sontak langsung heboh bukan main karena Jinhwan mengungkapkan terima kasih kepada Judika. Ada pula yang sampai menunjukkan sederet video kala "Love Scenario" diedit menggunakan musik ala Ramadan hingga dijadikan lagu untuk membangunkan sahur.

"Jinan (nama panggilan Jinhwan dari fans) lo tau ga sih kalo ada love scenario yg muncul tiap bulan ramadhan?" komentar penggemar. "Dari editan fans menjadi kenyataan," kata lainnya. "Jinan kamu harus tau kamu udah lama debut koplo," timpal lainnya.

Sementara itu, Jinhwan dan Donghyuk diketahui didapuk menjadi juri di "The Indonesian Next Big Star" bersama dengan Judika, Rossa, Sandhy Sondoro. Lalu, Boy William didapuk menjadi pembawa acara.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru