Jinhwan iKON Beber Soal Pengalaman Tinggal di Filipina yang Menginspirasi Dirinya untuk Jadi Idol
Instagram
Selebriti

Hal tersebut disampaikan oleh member boyband iKON itu saat tampil dalam Mindset, platform kesehatan yang menampilkan kisah tak terhitung dari berbagai artis salah satunya Jinhwan.

WowKeren - Jinhwan baru-baru ini berbagi tentang tempat tinggalnya di Filipina yang membantunya memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi. Hal tersebut disampaikan oleh member boyband iKON itu saat tampil dalam Mindset, platform kesehatan yang menampilkan kisah tak terhitung dari berbagai artis.

Dalam episode terbarunya, Jinhwan berbicara tentang bagaimana mengatasi tantangan, tumbuh sebagai artis, dan membentuk keluarga di iKON dan penggemar iKONIC. Jinhwan dikenal sebagai orang yang pendiam dan berhati lembut, sehingga Koleksi Mindset ini spesial untuknya dan para penggemarnya.


Jinhwan berbicara tentang masa tinggalnya di Filipina untuk belajar bahasa Inggris. Jinhwan belajar di Davao ketika mulai sekolah menengah, dan itu adalah fakta yang diketahui oleh para penggemar, tetapi ini adalah pertama kalinya Jinhwan berbicara lebih banyak tentangnya. Jinhwan suka belajar bahasa asing, dan dia pikir jika belajar bahasa Inggris di Filipina dan akan mendapatkan pekerjaan yang berhubungan dengan bahasa Inggris dan kemudian mendorong kembali mimpinya untuk menjadi seorang penyanyi dan pergi ke Filipina untuk belajar.

Jinhwan adalah murid yang baik dan unggul, tetapi dia selalu tertarik pada musik daripada belajar. Meskipun dia masih tidak memiliki kepercayaan diri bahwa dia benar-benar bisa menjadi seorang penyanyi, tetapi itu selalu menjadi mimpinya. Pelantun lagu "Love Scenario" itu juga tak luput dari kesepian berada di negara asing dan akhirnya kembali ke Korea untuk menekuni musik.

Sementara itu Jinhwan juga sepertinya mendapatkan "penggemar pra-debut" dari teman-teman Filipinanya di sekolah. Jinhwan mengungkapkan bahwa dia berpakaian seperti idola K-POP saat di sekolah, dan orang Filipina memujanya karena itu, yang juga membantu meningkatkan kepercayaan dirinya serta bersyukur atas pengalaman itu karena dulu dia sangat pemalu dan tertutup. Sedangkan episode pertama Jinhwan's Mindset Collection kini dapat ditonton di aplikasi Mindset dan episode selanjutnya akan dirilis secara bersamaan setiap hari Jumat.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru