Jimmy Kimmel Tuai Kritikan Usai Dianggap Tak Sopan Terhadap Fans Kpop Saat Perkenalkan BLACKPINK
Instagram
Selebriti

Dalam kesempatan tersebut Jennie dkk menampilkan lagu terbaru mereka pada episode 19 September dari 'Jimmy Kimmel Live' dan pengenalan pembawa acara telah mengacak-acak bulu beberapa penggemar K-pop.

WowKeren - Pembawa acara larut malam Amerika Jimmy Kimmel baru-baru ini mendapat kecaman karena diduga tidak menghormati penggemar K-pop sebelum penampilan "Shut Down" BLACKPINK. Dalam kesempatan tersebut Jennie dkk menampilkan lagu terbaru mereka pada episode 19 September dari "Jimmy Kimmel Live" dan pengenalan pembawa acara telah mengacak-acak bulu beberapa penggemar K-pop.

Sebelum girl group tersebut tampil, Jimmy Kimmel memperkenalkan mereka dengan mengatakan, "Inilah yang membuat semua anak bersemangat. Dari album bertajuk 'Born Pink' ini, inilah lagu 'Shut Down' milik BLACKPINK." Beberapa netizen kini mengungkapkan kekesalan atas komentarnya di media sosial.


"Aku 22. Jangan berpikir aku mengklasifikasikan sebagai 'anak' lagi," komentar netter. "Mengapa pewawancara selalu menyebut penggemar K-pop anak-anak, aku tahu aku bukan satu-satunya yang berpikir itu aneh. Jimmy untuk memanggil kami 'anak-anak.' aku jauh dari anak-anak," ujar yang lain. "Jimmy Kimmel tidak pernah gagal untuk merendahkan. 'Inilah alasan semua anak bersemangat'," pungkas lainnya.

Sementara itu "Pink Venom" sukses secara komersial dan memuncak di nomor satu di tangga lagu Billboard Global 200 selama dua minggu, menjadi hit nomor satu pertama mereka di tangga lagu. Di Korea Selatan, lagu tersebut menduduki puncak tangga lagu Lagu Korea Selatan Billboard dan memuncak di nomor dua di Tangga Lagu Digital Lingkaran.

Ini juga menjadi lagu pertama oleh grup K-pop yang menduduki puncak ARIA Singles Chart Australia, dan menduduki puncak tangga lagu di Hong Kong, India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Vietnam. Sebuah video musik yang menyertainya dirilis bersamaan dengan single itu sendiri di saluran YouTube Blackpink. Itu menerima 90,4 juta tampilan dalam 24 jam, debut 24 jam terbesar untuk video musik pada tahun 2022.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait