Sehun EXO Bikin Heboh Usai Tampil Jadi Penari Spesial di 'Street Man Fighter'
Instagram
TV

Kemunculan Sehun sendiri tak cuma karena bakatnya yang gila namun juga karena persahabatannya yang erat dengan leader kru dance 1MILLION di 'Street Man Fighter', Mihawk.

WowKeren - Baru-baru ini Sehun kembali menyapa penggemar dengan membuat kehebohan setelah tampil spesial dalam acara "Street Man Fighter". Dalam waktu kurang dari 2 jam, klip pendek penampilan member EXO ini di acara tersebut langsung mencapai 600.000 tampilan di Twitter dan menjadi trending WorldWide di peringkat 8 dan mudah untuk mengetahui alasannya.

Sebagai salah satu penari utama EXO, Sehun dikenal dengan garis-garisnya yang tajam dan gerak kaki yang sempurna. Kemunculan Sehun sendiri tak cuma karena bakatnya yang gila namun juga karena persahabatannya yang erat dengan leader kru dance 1MILLION di Street Man Fighter, Mihawk dimana Mihawk telah mengerjakan beberapa koreografi EXO, termasuk lagu solo Sehun “On Me”.

Sementara itu Sehun pertama kali dibina oleh agen casting SM Entertainment pada usia 12 tahun saat keluar untuk makan siang dengan teman-teman, dia akhirnya dilemparkan ke SM Entertainment pada tahun 2008. Sehun kemudian menjalani empat audisi dalam dua tahun dan pada 10 Januari 2012, diperkenalkan secara resmi ke publik sebagai member EXO dan memulai debut mereka dengan "Mama" pada April 2012.



Sehun EXO Bikin Heboh Usai Tampil Jadi Penari Spesial di \'Street Man Fighter\'

Twitter

Pada tanggal 28 Juni 2019, Sehun dan Chanyeol dikabarkanbersiap untuk debut sebagai sub-unit kedua grup EXO-SC dan merilis EP pertama mereka, "What a Life" pada 22 Juli 2019. Pada 24 Mei 2020, Sehun ditunjuk menjadi juru bicara merek baru Dr. Jart+ di Tiongkok yang berhasil mencapai penjualan tertinggi yang pernah ada selama festival belanja tengah tahun Tiongkok serta set masker terbatas Sehun berhasil terjual 20 ribu keping dalam sembilan menit.

Pada tahun 2021, Sehun membintangi film fantasi "Catman" yang dirilis dan menjadi salah satu karya pertama yang dirilis di Tiongkok yang melibatkan bintang Korea Selatan setelah pembatasan Korean Wave di sana. Kemudian pada tahun yang sama, ia memainkan peran pendukung dalam drama SBS "Now, We Are Breaking Up". Pada tahun 2022, Sehun juga membuat debut di film "The Pirates: The Last Royal Treasure" dan akan memainkan peran utama dalam drama asli TVING mendatang "Everything That We Loved".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru