Young J Leader JustJerk 'Street Man Fighter' Tanggapi Tuduhan Hamili Cewek di Bawah Umur
Instagram/justjerk_youngj
Selebriti

Setelah dituduh melakukan hubungan seksual dengan seorang dancer cewek di bawah umur hingga hamil, Young J leader JustJerk dari ‘Street Man Fighter’ muncul untuk memberikan klarifikasi.

WowKeren - Young J leader Just Jerk dari “Street Man Fighter” akhirnya buka suara untuk menanggapi tuduhan telah menghamili cewek di bawah umur.

Pada Rabu (3/4), Young J menemui Ilgan Sports untuk memberikan tanggapan soal rumor yang berpusat pada dirinya. Leader kru dance itu telah dituduh mengajak seorang dancer di bawah umur (A) melakukan hubungan seksual hingga hamil.

Berdasarkan pengakuannya, Young J mulai pacaran dengan A saat sudah legal. Ia juga menegaskan bahwa segalanya yang dilakukan dengan A terjadi saat sudah cukup umur dan mendapat izin orangtua.

“Memang benar saya berkencan dengan ‘A’. Tapi kami memulai hubungan kami setelah dia dewasa,” ungkap Young J.

Dancer itu melanjutkan, “Karena saya khawatir dengan perbedaan usia, kami mulai berkencan hanya setelah mendapat izin dari orang tua ‘A’.”

Lebih lanjut, Young J mengisyaratkan bahwa hubungannya dan A bertujuan untuk menikah. Mereka serius berpacaran dan bukan untuk bermain-main lagi.


“Kami sedang mendiskusikan pernikahan dengan kedua keluarga kami. Saya ingin mengatakan bahwa kami berada dalam hubungan yang serius dan ini bukan hubungan sementara,” beber Young J.

Bukan hanya klarifkasi, Young J juga meminta maaf kepada anggota JustJerk yang masih bertahan dan sudah keluar atas kelakuannya. Ia pun menjelaskan mengapa bisa ada tuduhan bahwa dirinya telah menyalahgunakan wewenang.

“Bukankah kru JustJerk sendiri terkenal dengan ‘jalan pintas’ mereka? Ini memerlukan banyak latihan, namun dalam prosesnya, A jatuh sakit, jadi saya harus menariknya keluar dari latihan,” bebernya.

Young J lanjut menjelaskan, “Pikiranku pendek. Semua anggota yang lain meletakkan aktivitas pribadi, iklan, dll sebagai prioritas kedua dan hanya fokus pada latihan, tetapi apa yang saya lakukan tidak benar sebagai seorang pemimpin. Jadi saya dengan tulus meminta permintaan maaf dari para anggota.”

Selain itu, Young J menjelaskan bahwa A sudah tidak lagi menjadi bagian dari kru dance. Saat ini, A sedang fokus mencari jalur lain dengan mengikuti kursus di akademi.

Sebelum ini, Young J dituduh telah melakukan seksual dengan dancer saat masih di bawah umur. Kabar itu tersebar karena A curhat telah melakukan aborsi kepada salah satu rekan dancernya.

Karena masalah kencan Young J dan A, beberapa anggota memutuskan untuk keluar dari JustJerk. Mereka menuding bahwa Young J pilih kasih terhadap A mentang-mentang punya hubungan romantis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait