Bukti Lain Kazuha LE SSERAFIM dan K &Team Pacaran Muncul meski Sudah Dibantah
Instagram/zuhazana
Selebriti

Setelah rumor kencan Kazuha LE SSERAFIM dan K &TEAM sudah dibantah, bukti yang memperkuat dugaan kedua idol asal Jepang itu pacaran pun muncul. Mereka digosipkan kencan setelah terciduk makan malam berdua di restoran daging mewah.

WowKeren - Meskipun rumor pacaran Kazuha LE SSERAFIM dan K &TEAM sudah dibantah, bukti-bukti hubungan mereka bermunculan. Salah satu yang ditinjau ulang adalah resep Kazuha yang diduga adalah buatan bersama K.

Pada Rabu (3/4), Kazuha dirumorkan kencan dengan K usai terciduk makan malam bersama di sebuah restoran daging di Ginza, Jepang. Keduanya dibenarkan bertemu dan makan malam bersama, tetapi HYBE menyebutkan bahwa mereka tidak pacaran.

Setelah dugaan Kazuha dan K pacaran, netizen membahas tentang resep yogurt mangga yang viral. Seperti diketahui, Kazuha berbagi resep yogurt mangga dalam sebuah vlog yang diunggah pada 17 Juli 2023.

Kala itu, resep Kazuha viral karena tidak banyak orang berpikir menambahkan mangga kering ke dalam yogurt dan membiarkannya semalam. Dengan cepat pencarian di YouTube menunjukkan betapa populer resep itu.

Tak lama setelah dibagikan Kazuha, K juga berbagi resep serupa hanya beberapa bulan setelahnya. Pemilik nama asli Koga Yudai itu membagikan resepnya kepada fans saat fanmeeting ulang tahun pertama &TEAM pada 22 September 2023.

Berdasarkan kesamaan itu, dugaan Kazuha dan K pacaran pun semakin kuat lantaran berbagi preferensi yang sama. Selain itu, akun X (dulunya Twitter) yang menunjukkan kesamaan resep Kazuha dan K menjadi viral lebih dari 1 juta penayangan hanya dalam beberapa jam.

Menanggapi bukti yang dibagikan OP soal Kazuha dan K pacaran, netizen semakin dibuat bingung. Pasalnya, agensi telah membantah bahwa kedua idol itu pacaran dan hanya berstatus sebagai teman biasa.


Bukti Lain Kazuha LE SSERAFIM dan K &Team Pacaran Muncul meski Sudah Dibantah

Source: X

"Saat idol pacaran, pola kehidupan dan bicara menjadi mirip," kata salah satu netizen. "Aku udah nggak percaya BBONGSONGIEE (nama akunnya) [sic!]," sahut netizen lain. "Oh, HYBE harusnya menjelaskan lebih detail lagi, daripada ketambahan masalah," imbuh yang lain.

"Sudahlah, tinggalkan mereka sendirian," komentar seorang netizen. "Shibal, tinggalkan mereka sendiri," sambung netizen yang lain. "Jadi mereka itu berkencan?" ujar lainnya.

Sebelumnya, Kazuha disebut pergi makan malam dengan seorang idol tampan. Foto-foto Kazuha datang dan keluar dari hotel tempat restoran bulgogi berada pun disebarkan oleh outlet media terkait.

Diam-diam di restoran Yakiniku kelas atas… Kazuha (20), member LE SSERAFIM asal Jepang, menjalin hubungan serius dengan seorang idola tampan yang tingginya 186 cm dan 6 tahun lebih tua darinya,” tulis Shukan Bunshun.

Berdasarkan laporan itu, K disebut cocok dengan ciri-ciri idol yang pergi bersama Kazuha. Padahal, pemilik nama asli Koga Yudai itu setinggi 187 cm dan bukan 186 cm seperti yang diberitakan. Namun, laporan terkait K adalah pacar Kazuha bermunculan sebelum akhirnya HYBE mengungkap hubungan mereka sebenarnya.

Selain itu, muncul juga timeline kencan Kazuha dan K yang kabarnya mulai kencan sejak musim panas 2022. Mereka sempat ketahuan, putus, dan kembali pacaran tanpa sepengetahuan agensi.

Sementara itu, baik LE SSERAFIM dan &TEAM diumumkan akan mengisi Weverse Con bersama beberapa artis HYBE lainnya. Mereka akan tampil dalam festival musik yang diadakan pada tanggal 15 hingga 16 Juni 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait