BoA Mendadak Diteror Penonton 'Street Man Fighter', Ini Pemicunya
Naver
TV

BoA mendapatkan teror dari penonton 'Street Man Fighter' di Instagram pribadinya. Dalam berbagai komentar yang ditulis penonton itu, ia dianggap menggoda peserta 'Street Man Fighter'.

WowKeren - BoA memang ikut ambil bagian dalam program "Street Man Fighter". Sama seperti keikutsertaannya dalam "Street Woman Fighter", kini penyanyi cantik itu kembali menjadi juri dalam program survival Mnet tersebut.

Namun baru-baru ini, BoA mendapatkan teror dari penonton "Street Man Fighter" di Instagram pribadinya. Kritikan ini muncul usai penayangan episode kelima di mana kru Prime Kingz tereliminasi usai dance battle melawan Bank to Brothers.

Cuplikan episode kelima memperlihatkan pertarungan antara dua kru dance Prime Kingz dan Bang Two Brothers, yang menempati peringkat ke-7 dan ke-8 dalam misi K-dance global. Dalam pertarungan 5vs5, ketiga juri memutuskan Bang Two Brothers menang.

Secara khusus, BoA mencuri perhatian karena beberapa kali mengatakan takut melihat gerakan tari Prime Kingz. Padahal Prime Kingz adalah kru dengan teknik menari krump yang gerakannya memang terkesan kuat dan tegas untuk mengintimidasi lawannya.


BoA Mendadak Diteror Penonton \'Street Man Fighter\', Ini Pemicunya

Source: Instagram

Setelah siaran, penonton meneror akun Instagram BoA dan memposting komentar yang memprotes penilaiannya. Selain itu, jumlah orang yang ikut menulis komentar berisi serangan pribadi juga meningkat pesat.

Beberapa penonton bahkan mempertanyakan apakah keahlian BoA cukup untuk menjadi juri di "Street Man Fighter". "Mengapa dia terus menjadi juri? Kamu masih tidak tahu kenapa?" tulis seorang netizen. "Aku tidak percaya dia masih bisa mengevaluasi orang lain," imbuh lainnya.

Beberapa bahkan menuntut pengunduran diri BoA dari "Street Man Fighter". "Seseorang yang tidak memiliki kualifikasi yang cukup untuk menjadi juri keluar dan merusak seluruh program. Aku tidak bisa berkata-kata," sahut netizen lain.

Sementara itu, ketujuh kru "Street Man Fighter" akan melanjutkan persaingan ke misi Mega Crew dengan kesulitan tertinggi yang pernah ada. Menariknya, sudah muncul bocoran bahwa sederet idol populer akan ikut serta.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru