Tuai Banyak Kritik, BoA Akhirnya Tanggapi Kontroversi Penjuriannya di 'Street Man Fighter'
Mnet
TV
Serba-Serbi Street Man Fighter

Pada Rabu (21/9), BoA menanggapi kritik atas penjuriannya di program tari Mnet 'Street Man Fighter'. Simak pernyataan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Proses penjurian program tari Mnet "Street Man Fighter" terus menuai kontroversi. Ketiga juri yakni BoA, Eunhyuk Super Junior dan Wooyoung 2PM terus dikritik karena penilaiannya terhadap tarian para peserta.

Fakta bahwa ketiganya berasal dari kalangan idol membuat pemirsa terganggu. Meski mereka adalah penari yang hebat, sejumlah orang menyebut mereka kurang pantas menilai para penari profesional.

Secara khusus, BoA adalah juri yang menerima paling banyak kebencian usai "Street Man Fighter" menayangkan episode barunya pada Selasa (20/9) kemarin. Dalam episode ini sendiri, Prime Kingz menjadi kru pertama yang tereliminasi.

Setelah episode itu ditayangkan, netizen mempertanyakan kemampuan BoA sebagai juri. Mereka bahkan tak segan memenuhi akun media sosialnya dengan beragam komentar jahat.


Kritikan tersebut akhirnya ditanggapi oleh BoA pada Rabu (21/9). Dia mengaku lelah karena netizen terus melontarkan kritik karena tak puas dengan penjuriannya.

Tuai Banyak Kritik, BoA Akhirnya Tanggapi Kontroversi Penjuriannya di \'Street Man Fighter\'

Soource: Instagram

Melalui postingan di story Instagram, BoA mengunggah foto tangkapan layar sebuah artikel yang berbunyi, "Mengapa BoA harus menjadi 'korban kritik'? 'Dari skandal kualifikasi hingga serangan pribadi', apa yang dilakukan Mnet tentang komentar kebencian yang melewati batas?"

Bersama dengan itu, BoA menulis, "Para juri bahkan tidak memilih tim yang akan bertarung.... Jika kru Bank Two Brothers yang tereliminasi, apakah akan ada lebih sedikit (komentar kebencian)? Aku lelah setiap memikirkan hal ini."

Curhatan BoA ini akhirnya menuai banyak simpati dari netizen Korea Selatan. Banyak yang memberi dukungan untuknya dan berharap agar SM Entertainment dan Mnet bersatu padu untuk melindunginya.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait