Ok Jae Yeon Kritik Alur Kematian Yoona SNSD di Ending 'Big Mouth'
MBC
TV

Ok Jae Yeon mengisyaratkan bahwa ada adegannya yang dihilangkan dari 'Big Mouth'. Rupanya adegan memperlihatkan dirinya diselamatkan dari rumah sakit jiwa bukanlah akhirnya.

WowKeren - Akhir kisah "Big Mouth" rupanya juga menuai kritikan dari aktris Ok Jae Yeon. Sang aktris cantik memerankan karakter Hyun Joo Hee, istri walikota Choi Do Ha (Kim Joo Hun) sekaligus putri dari pimpinan NR Forum, Kang Sung Geun (Jeon Kuk Hwan).

Dalam wawancara belum lama ini, Ok Jae Yeon secara khusus mengkritik alur kematian Go Mi Ho (Yoona SNSD) yang menurutnya sedikit terburu-buru. Diketahui pada episode ke-16, Go Mi Ho meninggal karena limfoma akut stadium akhir.

"Aku merasa ini sedikit terburu-buru. Kurasa akan lebih baik jika dramanya mencapai 20 episode. Faktanya, penceritaan yang cepat adalah salah satu daya tarik 'Big Mouth' dan pemirsa sangat menyukai dan mendukung Go Mi Ho. Aku juga berpikir itu menyedihkan untuk mengakhiri drama lebih awal seperti itu," tuturnya.

Ok Jae Yeon juga mengungkap tentang karakternya yang memiliki banyak konflik batin. "Tetapi penulis naskah 'Big Mouth' mengatakan bahwa Hyun Joo Hee memainkan peran penting di babak kedua. Namun kisahnya selesai dengan cepat. Sayang sekali," curhatnya.


Ok Jae Yeon juga mengungkap tentang karakternya yang memiliki banyak konflik batin. "Tetapi penulis naskah 'Big Mouth' mengatakan bahwa Hyun Joo Hee memainkan peran penting di babak kedua. Namun kisahnya selesai dengan cepat. Sayang sekali," curhatnya.

Ok Jae Yeon juga membahas adegan yang tidak diperlihatkan dalam ending "Big Mouth". Di ending drama itu, diperlihatkan karakter Hyun Joo Hee dikurung di rumah sakit jiwa dan akhirnya diselamatkan oleh Gong Ji Hoon (Yang Kyung Won) bukanlah akhirnya.

"Karena aku mengungkap semua korupsi di NR Forum bersama dengan USB yang berisi tesis Profesor Seo, beberapa orang tidak tahu bahwa kasus ini diselesaikan begitu cepat. Itu tidak diedit, ditulis bahwa itu mengalir dari skrip ke montase," tuturnya.

Di sisi lain, "Big Mouth" memang mengakhiri penayangan dengan beberapa lubang plot besar mulai dari penyakit Go Mi Ho yang mendadak sudah stadium akhir tanpa ada tanda-tanda sebelumnya hingga Choi Do Ha (Kim Joo Hun) yang meninggal tanpa menerima hukuman atas kejahatannya.

Sosok psikopat sesungguhnya putra ketua NR Forum juga tidak diperlihatkan hingga akhir. Ditambah lagi, karakter Gong Ji Hoon malah mendapatkan akhir bahagia padahal dirinya adalah salah satu karakter jahat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait