Terus-terusan Bantah, Tao Eks EXO Lagi-lagi Terciduk Kencan dengan Mantan Trainee SM
Selebriti

Tao eks EXO lagi-lagi terciduk tengah menghabiskan waktu berdua dengan mantan trainee SM Entertainment yang kini menjalani karier di Tiongkok sebagai aktris setelah sebelumnya dibantah tegas.

WowKeren - Jalinan asmara para idol memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi para idol cenderung tertutup mengenai kehidupan pribadi mereka dan tak menunjukkan di depan kamera.

Kini, Tao eks EXO yang menjadi sorotan karena diduga kencan dengan sang kekasih. Tao terciduk pergi ke supermarket, makan, dan kembali ke rumahnya bersama dengan Xu Yi Yang.

Tao dan Xu Yi Yang disebut melihat ponsel bersama-sama. Selain itu, Xu Yi Yang diungkapkan melakukan hal yang menggemaskan seperti memainkan rambutnya dan mendorong Tao pelan.

Ini diketahui bukan pertama kalinya Tao dan Xu Yi Yang diduga menjalin hubungan asmara. Keduanya beberapa kali tampak romantis dan menghabiskan waktu berdua.


Tao dan Xu Yi Yang terciduk bersama lagi

Sumber: Kbizoom

Meski begitu, Tao sendiri terus membantah hubungannya dengan Xu Yi Yang. Ia memastikan hubungannya dengan Xu Yi Yang hanya sekadar teman semata.

Idol kelahiran tahun 1993 itu masih belum memberikan tanggapan lain terkait dengan kembali munculnya isu tengah berkencan dengan Xu Yi Yang. Sehingga, kepastian mengenai rumor keduanya adalah sepasang kekasih belum dapat diketahui kebenarannya.

Sementara itu, Xu Yi Yang sendiri diketahui menjadi sosok yang tidak asing di kalangan penggemar K-Pop khususnya bagi fans artis SM. Ia sebelumnya dikenal sebagai salah satu SMROOKIES sebelum akhirnya memutuskan untuk hengkang. Xu Yi Yang dikenalkan bersamaan dengan Ningning di 2016 yang kini telah debut bersama aespa.

Xu Yi Yang kemudian kembali ke Tiongkok dan bergabung ke L.TAO yang merupakan agensi didirikan oleh Tao. Sebelumnya, ia mengikuti di survival idol "Produce Camp 2020" dan tereliminasi di babak final. Kini, Xu Yi Yang fokus menjalani kariernya sebagai aktris.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait