Batalkan Konferensi Pers, Pria Klaim Eks Selingkuhan Aktris Mendadak Akui Kebohongan
Pexels
Selebriti

Seorang pria yang sebelumnya mengaku sebagai mantan selingkuhan dari seorang aktris berusia 50 tahunan usai melaporkan ke pihak berwajib karena tidak mengembalikan uang miliaran miliknya.

WowKeren - Hari ini, Rabu (21/9) seorang pria (B) yang mengaku menjadi mantan selingkuhan aktris berusia 50 tahunan (A) direncanakan menggelar konferensi pers atas permasalahannya. B sebelumnya mengungkapkan bahwa menuntut aktris A karena tak mau mengembalikan uangnya dan menyebutkan keduanya menjalin hubungan gelap sejak 2020 hingga Juli lalu.

Kemarin, Selasa (20/9) B membeberkan bahwa aktris A sempat bertemu dengannya usai pemberitaan tentangnya tersebar. Namun, aktris A disebut tetap tidak meminta maaf atau mengembalikan uang B.

B sendiri baru saja memberikan pengumuman mengejutkan selang beberapa jam konferensi pers. B mengaku bahwa sebenarnya semua yang ia ungkapkan adalah sebuah kebohongan semata.

"Saya akan memberi tahu kalian tentang situasi terkait perselingkuhanku dengan aktris A berusia 50-an yang banyak dibicarakan. Pertama-tama, saya ingin memberi tahu kalian bahwa semua keadaan yang telah dilaporkan sejauh ini berasal dari keserakahan saya dalam berbisnis," terang B melalui Osen.

"Saya bertemu aktris A di klub golf, dikenalkan oleh seorang teman yang tertarik dengan bisnis entertainment. Saya merasa bahwa dia adalah entertainer serba bisa, sempurna, tidak terlihat seperti berusia 50-an. Saya menawarkan aktris A untuk gabung agensi yang saya dirikan. Saya memberikannya dukungan dengan senang hati. Saya juga penggemar yang menyukainya," aku B.


B mengaku putus asa karena aktris A kemudian tidak bisa menandatangani kontrak dengan agensinya. Sehingga, ia berusaha menyusun rencana untuk mendapatkan uangnya kembali yang awalnya diberikan kepada aktris A.

"Setahun kemudian, saya berharap semuanya berjalan lancar, tetapi karena dampak lanjutan COVID-19 membuat tekanan ekonomi meningkat dari hari ke hari. Sejalan dengan ini, aktris A memberi tahu saya bahwa dia tidak akan bergabung dengan perusahaan saya karena dia tidak dapat menandatangani kontrak dengan perusahaan baru. Ini menjadi pukulan besar bagi saya dan saya berada dalam dilema di mana saya tidak dapat menemukan solusi sehingga membuat rencana untuk menyelamatkan diri," lanjutnya.

B mengaku menyesal karena telah menodai reputasi sang aktris dan meminta maaf kepada semua pihak. B juga meminta maaf kepada para awak media yang telah ia bohongi.

"Sembari menangani kesulitan ekonomi ini sendirian, saya tidak tahu bahwa ide bodoh saya ini untuk mendapatkan uang kembali akan menyebabkan kontroversi sosial yang begitu besar. Saya akan menerima hukuman apa pun untuk semua situasi ini karena telah menodai reputasi seumur hidup sang aktris," jelas B.

"Sekali lagi, saya dengan tulus meminta maaf kepada aktris A, keluarganya, teman, dan penggemar serta reporter karena menyebabkan kontroversi ini. Saya mengakui bahwa tindakan saya ceroboh dan tidak bertanggung jawab. Saya minta maaf. Saya akan membatalkan semua jadwal konferensi pers yang diadakan pada jam 3 sore hari ini. Sekali lagi, saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang," tutup B.

Sementara itu, aktris A sebelumnya diungkapkan debut di tahun 1990 silam. Pada April lalu, ia disebut masih membintangi drama TV nasional (SBS, KBS, atau MBC).

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait