Aktris Nyatakan Cinta ke Eks Selingkuhan usai Dituntut Kembalian Uang Miliaran
Pixabay
Selebriti

Seorang pria yang mengaku adalah mantan selingkuhan dari seorang aktris berusia 50 tahunan mengungkapkan bahwa akan melakukan konferensi pers hari ini, Rabu (21/9) usai melaporkan ke pihak berwajib.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, SBS News membuat heboh mengungkapkan bahwa seorang aktris berusia 50 tahunan (A) dilaporkan oleh mantan selingkuhannya (B). Aktris A telah menjalin hubungan dengan B selama 2 tahun terakhir dan janjian untuk bercerai dari pasangan masing-masing untuk menggelar pernikahan.

B sendiri telah bercerai dengan sang istri April lalu. Namun, aktris A justru memutuskan B pada Juli lalu dan tak mengembalikan uang miliaran rupiah. B sendiri mengaku sebenarnya masih sangat mencintai aktris A sampai saat ini namun melaporkannya karena pesannya tidak ditanggapi.

Hari ini, Rabu (21/9) B sendiri akan menggelar konferensi pers untuk menceritakan detail hubungannya dengan aktris A hingga akhirnya menyeret ke hukum. Sehari sebelumnya, B melalui SBS News membeberkan mengenai awal mula hubungannya dengan aktris A.

"Kami bertemu selama sekitar 700 hari sejak Juni 2020. Setelah banyak percakapan, kami memiliki banyak kesamaan dan menjadi dekat. Aktris A mengalami kesulitan dalam kehidupan karena Covid-19. Dia banyak mengeluh tentang kesulitan keuangan," cerita B.

B mengaku memberikan 400 juta won atau lebih dari 4,3 miliar untuk biaya pendidikan anak-anak aktris A dan biaya golf. B menyebutkan mempercayai aktris A karena menjanjikan pernikahan. B sendiri mengajukan gugatan untuk mengembalikan 100 juta won (1,08 miliar rupiah) saja.


Aktris A sendiri kemudian mengajak B bertemu usai artikel tentangnya keluar. B menyebutkan tidak benar-benar maksud pertemuannya dengan aktris A kala itu. B mengaku kehidupannya semakin susah usai bercerai karena mempercayai aktris A.

"Saya bertemu dengannya setelah artikel keluar. Saya tidak tahu niatnya. Dia tidak meminta maaf dan tidak memberi saya uang kembali. Yang ia katakan adalah 'Aku benar-benar mencintaimu'. Saya bercerai, dan saya kehilangan kesehatan saya, jadi saya menerima perawatan. Saya memiliki banyak kecemasan bahwa saya harus tidur dengan lampu menyala di malam hari. Saya kehilangan uang," beber B.

B kemudian membeberkan bahwa diancam 2 kali oleh aktris A. B mengaku kini bingung cara memahami perasaan aktris A.

"Artikelnya mengatakan pernah sekali, tetapi kenyataannya dua kali. Di rumah, dia berkata, 'Mari kita mati bersama' sambil membawa senjata. Itu adalah situasi yang sangat berbahaya sampai-sampai saya jatuh ke lantai dan mengambil senjatanya," jelas A. "Saya benar-benar mencintaimu dan saya masih mencintaimu, tetapi saya sangat bingung apakah penampilan (yang kasar) seperti itu adalah akting atau tulus," ceritanya.

Sementara itu, aktris 50 tahunan ini sendiri diungkapkan telah debut di 1990 silam. Ia diungkapkan masih main drama di stasiun televisi nasional (KBS, SBS, atau MBC) pada April lalu. Namun identitasnya hingga saat ini masih belum terungkap.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait