Masih Cinta, Mantan Selingkuhan Aktris Bakal Bikin Konferensi Pers usai Tuntut ke Polisi
Pexels
Selebriti

Seorang pria yang sebelumnya menghebohkan karena mengaku jadi selingkuhan seorang aktris usia 50 tahunan mengaku akan segera menggelar konferensi pers atas masalah mereka.

WowKeren - Kemarin, Selasa (13/9) media Korea Selatan menghebohkan dengan kabar bahwa seorang aktris usia 50 tahunan (A) dilaporkan oleh mantan selingkuhannya (B). A dan B sendiri diungkapkan telah menjalin hubungan gelap di belakangan pasangan pernikahan mereka sejak 2020 lalu hingga Juli 2022.

B sendiri kemudian melaporkan A ke pihak yang berwajib karena kerugian miliran rupiah. B juga mengungkapkan bahwa A juga telah mengancamnya dengan menggunakan pisau ketika mengaku akan menuntutnya.

Hari ini, Rabu (14/9) B membeberkan melalui media E-Daily bahwa ia akan segera menggelar konferensi pers dan menceritakan seluruh masalahnya. B juga memastikan sudah pernah meminta secara baik-baik namun tidak diberikan tanggapan. Hal itu yang membuat B kemudian menyeret permasalahan ke ranah hukum.

"Saya akan mengadakan konferensi pers minggu depan dan menceritakan semuanya," ucap B.


"Saya sudah mengirimkan pesan untuk meminta uang secara. Tapi tidak ada jawaban yang datang. Saya mengajukan gugatan perdata karena saya merasa bebas melakukan apa yang saya inginkan," jelas B.

B juga menyebutkan bahwa ia masih sangat mencintai A. B juga berharap agar A tidak terluka atas permasalahan mereka.

"Saya tidak meminta uang asal. Mereka meminta uang yang saya berikan kembali kepada mereka. Saya masih mencintaimu. Saya harap kamu tidak terluka," kata B.

Sebelumnya, B membeberkan bahwa A meminta mereka untuk bercerai dari pasangan masing-masing dan segera menikah. B sendiri telah bercerai dari istrinya pada April 2021. Namun, A masih bersama sang suami hingga saat ini dan justru memutuskannya secara sepihak melalui adiknya di Juli 2022 lalu.

Sementara itu, A diungkapkan adalah aktris berusia 50 tahunan yang debut pada 1990 lalu. Hingga April lalu, ia diungkapkan masih membintangi drama TV nasional (SBS, KBS, atau MBC). Namun, hingga saat ini identitas A masih belum terungkap.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru