Enggan Ceraikan Suami, Aktris 50 Tahunan Ancam Selingkuhan dengan Pisau
Pxhere
Selebriti

Seorang aktris berusia 50 tahunan dilaporkan dituntut oleh seorang pria yang mengaku sebagai selingkuhannya dan telah 2 tahun menjalin hubungan asmara di belakang pasangan mereka.

WowKeren - Hari ini, Selasa (13/9) media Korea melaporkan mengenai hal mengejutkan tentang seorang aktris berusia 50 tahunan (A). A disebut telah dilaporkan oleh seorang pria (B) yang mengaku adalah selingkuhannya.

B mengungkapkan bahwa ia telah menjalin hubungan gelap dengan A selama 2 tahun lamanya. Keduanya sama-sama berada di ikatan pernikahan ketika memutuskan untuk menjalin hubungan asmara.

B kemudian menuntut A karena dinilai telah melanggar janji untuk menikah dengannya. A diungkapkan telah menerima uang dan bahkan mengancam B menggunakan pisau untuk mencegah digugat.

Sunday News mengungkapkan bahwa A aktif dalam drama dan film sejak debut di 1990-an lalu. A dan B sendiri telah berselingkuh selama 2 tahun dari Juni 2020 hingga Juli 2022. A diungkapkan telah memutuskan B secara sepihak melalui adiknya.

B disebut bertemu A setelah menjadi bagian klub golf pada September atau Oktober di tahun pernikahannya. A menyarankan B untuk bercerai dari pasangan masing-masing dan melangsungkan pernikahan.


"Ayo cepat bercerai dan menikah lagi," ucap A kepada B berulang kali. B sendiri mengaku akhirnya telah resmi bercerai dengan sang istri pada April 2021 lalu.

B kemudian mengajukan gugatan kepada A untuk mengembalikan uang 111,6 juta won (1,2 miliar rupiah). Uang tersebut disebut digunakan A untuk membeli rumah baru, pendidikan anak-anaknya, dan golf.

"Karena percaya dengan janji pernikahan, saya bertanggung jawab atas semua aspek keuangan seperti biaya hidup, biaya pendidikan anak (A), dan biaya golf seperti yang diminta oleh A, dan saya bahkan membeli sebuah mobil baru. Namun, A menunda perceraian, dan tiba-tiba pada pertengahan Juli, melalui adiknya, meminta putus sepihak," beber B.

B tidak hanya mengajutakan gugatan kepada A untuk kerugian materi saja. B juga mengajukan keluhan tambahan atas tuduhan intimidasi khusus, mengklaim bahwa dia menerima ancaman senjata. A diungkapkan datang ke rumah B pada pertengahan Agustus lalu untuk mengambil daging dan berujung menyebabkan kerusuhan. 

Sementara itu, A diketahui seorang aktris yang memulai debutnya sebagai bintang film pada 1990-an. Ia aktif main drama di TV nasional (KBS, SBS, atau MBC) hingga April tahun ini. Meski begitu, informasi detail mengenai siapa sosok asli A belum terungkap.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait