Tampil Sangar, Anji Pamer Rambut Gondrong dan Bertato Bikin Pangling Hingga Dikira Artis Ini
Instagram/duniamanji
Selebriti

'Susul' Fadil Jaidi, Anji yang sebelumnya tampil botak ikut pamer penampilan sangar dengan rambut gondrong dan bertato di bagian salah satu lengannya. Asli?

WowKeren - Anji berhasil mencuri perhatian lewat unggahan foto terbarunya di Instagram. Rupanya hal itu lantaran dalam foto terbaru, ia tampil beda dari biasanya.

Anji rupanya tampil beda lantaran menunjukkan penampilan yang sangar dalam fotonya kali ini. Bagaimana tidak, ia mendadak tampil dengan rambut gondrong dan bertato di salah satu bagian lengannya.

Padahal sebagaimana diketahui sebelumnya, Anji tampil dengan kepala plontos. Namun kini ia justru tampil dengan rambut gondrong sebahu.

Tak cuma itu, ayah tiga anak ini juga tampil bertato. Tampaknya, Anji tak ingin kalah dengan Fadil Jaidi yang belum lama ini membagikan foto sangar saat tampil bertato.

"Gara-gara lihat postingan @fadiljaidi. Ada orang yang lain dalam diri saya. Berani lawan?" tulis Anji dalam keterangan foto.


Foto yang diunggah Anji itu pun langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka mengaku kaget dengan penampilan Anji dalam foto.

Netter pun ramai mengaku pangling dengan penampilan Anji tersebut. Sampai-sampai, beberapa netter sempat mengira Anji adalah Chef Juna, Vincent Rompies dan yang lain.

Netter rupanya juga ramai memuji penampilan Anji tersebut. Pasalnya menurut netter, Anji disebut cocok jika tampil dengan rambut panjang.

"Sangar banget manji 😁," tulis akun @sh****na. "Chef juna versi musik 😂😂😂," komen akun @ry****15. "Lo kerenan kaya gitu bang, knpgk gondrongin aja 😂," ungkap akun @an****do.

"Hahahaha kereeen jga manjiii 😂😂😂 Yuuuk pertahanin yuuk rambutnya," sambung akun @an****ey. "Pangling... Kaya @danillariyadi," timpal akun @ci*****ll. "Sekilas mirip @vincentrompies," sedangkan tulis akun @al****11.

Sementara saat ditelusuri, foto yang diunggah Anji tersebut tampaknya hanya editan belaka. Pasalnya di Instagram Story, ia masih tampil dengan kepala botak dan lengan yang bersih tanpa tato.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait