Fadil Jaidi Tampil Sangar dengan 'Tatto' Ala Yakuza: Berani Lawan?
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Fadil Jaidi sukses mencuri perhatian setelah membagikan postingan terbaru di media sosial pribadi. Fadil Jaidi tampil sangar dengan tato di tubuh bagian atas.

WowKeren - Postingan terbaru Fadil Jaidi sukses mencuri para pengikutnya di Instagram. Bagaimana tidak, Fadil Jaidi tampil begitu sangar dalam foto yang dibagikan tersebut. Biasanya, Fadil Jadil memang kerap tampil lucu dan menghibur publik dengan konten-kontennya di media sosial.

Namun kini, Fadil Jaidi membagikan foto dengan pose "garang". Fadil Jaidi juga terlihat duduk dengan gaya cowok macho. Fadil Jaidi pun memasang tatapan tajam ke arah kamera.

Tak hanya itu, Fadil Jaidi terlihat mengenakan atasan tanpa lengan berwarna hitam. Fadil memadukan atasan tersebut dengan celana sobek-sobek berwarna senada.

Namun, penampilan Fadil Jaidi mendapat banyak sorotan karena terlihat memakai tato di bagian atas tubuhnya. "Berani lawan?" tulis Fadil Jaidi di Instagram pada hari ini, Senin (12/9).


Tidak diketahui secara pasti apakah itu tato sungguhan atau tidak. Sementara rekan-rekannya memberikan tanggapan di kolom komentar. Ada yang menyebut Fadil Jaidi terlihat begitu sangar.

"Takut bgt flower," kata Teuku Wisnu. "Sangar bgtt," ucap Keanu Agl. "Astaga keren banget," ujar Victor Agustino. "Gahar banget takut," tambah Hanggini.

Para netizen juga tak ingin ketinggalan memberikan tanggapan terkait penampilan Fadil Jaidi tersebut. Ada yang menyebut Fadil Jaidi terlihat seperti anggota Yakuza. Namun netizen lain justru tertawa melihat wajah Fadil Jaidi.

"Ngeriii tapi ngakak," komentar salah satu netter. "Knp ya, ko gua liatnya ga ada serem2nya. Malah pingin ketawa, mukanya udh lawak duluan wkwkkw. . Ada yg sama juga ga sih ama yg gua liat ???" kata netter lain. "Yakuza jaidi," ucap netter lain. "Awalnya mau takut, tapi gajadi takut bikos wajah yu gak mendukung bang," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait