Dara Arafah Jawab Menohok Soal Kemungkinan Buka Pintu Damai untuk Eks ART
WowKeren/Fernando
Selebriti

Eks ART akhirnya ditangkap polisi usai dilaporkan atas kasus pencurian brankas miliknya, Dara Arafah beri jawaban menohok begini saat ditanya soal kemungkinan buka pintu damai.

WowKeren - Dara Arafah langsung menyambangi kantor polisi usai mendapatkan kabar jika eks ART yang mencuri brankas miliknya berhasil diamankan. Polisi diketahui telah menangkap dua tersangka. Mereka adalah Musridah yakni mantan asisten rumah tangga (ART) Dara Arafah dan Sapun alias Anwar yakni kekasih Musridah. Polisi langsung mendalami motif dari aksi pencurian yang dialami oleh Dara Arafah ini.

Di sisi lain, Dara Arafah juga menceritakan mengenai perkenalan pertamanya dengan Musridah yang ternyata diketahui melalui media sosial. Baru beberapa bulan kerja, Dara mengaku sudah sempat menaruh curiga usai terjadi beberapa kejanggalan dari sikap sang mantan ART. Meski begitu, Dara tak menyangka jika Musridah berani melakukan tindakan pencurian hingga menggondol brankas miliknya.

Dara Arafah pun sempat bertemu dengan kedua tersangka yakni Musridah dan Sapun kekasihnya saat mendatangi kantor polisi. Namun baik Dara dan kedua pelaku tak ada perbincangan apapun.

Meski mengalami banyak kerugian, namun Dara mengaku telah memaafkan secara pribadi sang mantan ART. Hanya saja Dara menegaskan jika proses hukum tetap berjalan.


“Ngerasa bersalah atau nggak kan itu dari pihak dianya ya, kita nggak tahu. Cuma kalau saya insha Allah saya sudah memaafkan secara pribadi tapi proses ini tetap harus berjalan, supaya ada efek jera juga,” ujar Dara Arafah saat ditemui WowKeren.

Dara juga tegas menutup pintu damai untuk kedua pelaku sebagai efek jera. “Damai ya nggak ada ya, biar ada efek jera juga,” jawab Dara Arafah menohok.

Selebgram cantik tersebut mengatakan jika Musridah dan kekasihnya berhasil menggondol brankas yang berisi uang dengan total mencapai Rp 800 juta. Parahnya, Dara juga menyebut jika CCTV di rumahnya dirusak oleh pelaku. “Iya CCTV mati,” ungkap Dara Arafah.

Kejadian ini membuat Dara Arafah lebih berhati-hati lagi saat akan menggunakan jasa ART. Ia mengaku akan lebih selektif sebelum memberikan pekerjaan kepada seseorang untuk menjadi ART di rumahnya.

“Iya, lebih selektif dan lebih hati-hati ya. Buat yang di rumah, semoga lebih hati-hati sama ART-nya, lebih bijaksana sama ART ke depannya,” tandas Dara Arafah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait