Dara Arafah Sukses Ajak Zaskia dan Shireen Sungkar Jadi Alay
Instagram/daraarafah
Selebriti

Dara Arafah belum lama ini membagikan konten bersama Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Dara Arafah pun mengajak Zaskia dan Shireen untuk alay bersama-sama.

WowKeren - Dara Arafah merupakan salah satu selebgram yang cukup aktif membagikan konten di Instagram. Dari sejumlah konten yang dibagikan, Dara Arafah sukses membuat para pengikutnya merasa terhibur.

Seperti baru-baru ini, Dara Arafah membagikan konten yang langsung mendapat sorotan dari netizen. Bukan tanpa sebab, Dara Arafah membuat konten bersama kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Bukan konten biasa, Dara Arafah mengajak Zaskia dan Shireen menjadi orang alay.

Di awal video, semua terlihat seperti biasa saja. Video itu kemudian berganti dengan memperlihatkan beberapa boomerang mereka bertiga yang melakukan pose nyeleneh atau terkesan alay. Dara Arafah bahkan menuliskan keterangan bak anak alay.


"M3t P491 eA.. Y@nk B154 B4c4 tUL154n 1n1,,,, 53L4m4T X k4L14nT m45eEH 4L4yy (Met pagi ya, yang bisa baca tulisan ini.. selamat kalian masih alay)," tulis Dara Arafah di Instagram pada hari ini, Jumat (21/10).

Melihat postingan Dara Arafah, Shireen dan Zaskia Sungkar ikut-ikutan menuliskan huruf-huruf nyeleneh. "M4KaZ3H. L0ph Bin9i3Tz," kata Shireen Sungkar. "M4eN M4en Gi yEaaaa," ucap Zaskia Sungkar.

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. Ada yang menyoroti gaya Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar di unggahan Dara Arafah itu.

"Gayanya mami zaski ama Shireen yaampun," komentar salah satu netter. "Wkwkwkwkwkwkwkwkkwwkkwkw ngakakkkk," kata netter lain. "Mereka kebawa dara," ucap netter lain. "Hidup alayyy," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait