Eks ART Sudah Tertangkap, Dara Arafah Ungkap Nasib Uang Ratusan Juta yang Sempat Digondol
Instagram/daraarafah
Selebriti

Dara Arafah ungkap nasib uang ratusan juta miliknya yang sempat digondol eks ART yang kini sudah ditangkap polisi, begini penjelasan yang diberikannya terkait kabar uang tersebut.

WowKeren - Dara Arafah sempat mengalami kejadian tak menyenangkan saat mantan ART menggondol brankas di rumahnya. Beruntungnya tak butuh waktu lama, pihak kepolisian berhasil menangkap eks ART Dara Arafah tersebut. Polisi menangkap Musridah yakni mantan ART Dara Arafah, dan kekasih sang eks ART yang bernama Sapun alias Anwar. Mereka diketahui telah menggondol brankas di rumah Dara Arafah yang berisi uang ratusan juta rupiah.

Kini Dara Arafah pun membeberkan perkembangan dari kasus tersebut. Termasuk, ia juga mengungkapkan perihal nasib uangnya dalam brankas yang sempat dicuri sang eks ART.

Penjelasan ini disampaikannya saat membuat question box di Insta Stories. Dara Arafah ditanya oleh seorang netizen perihal kabar uang ratusan juta miliknya yang digondol oleh sang eks ART. Dara lantas menyebut jika uang itu saat ini masih menjadi barang bukti di kepolisian.

Belum (kembali), karena uangnya masih dijadikan barang bukti sampai nanti dibawa ke pengadilan,” terang Dara Arafah di Insta Stories, Minggu (25/9).

Meski begitu, Dara Arafah menyampaikan ucapan syukurnya. Ia mengaku lega lantaran proses hukum atas kasus pencurian brankas miliknya tersebut dikerjakan oleh pihak berwajib dengan sangat cepat. Menurutnya, hal yang terpenting adalah pelaku pencurian brankasnya sudah ditangkap oleh polisi.


Eks ART Sudah Tertangkap, Dara Arafah Ungkap Nasib Uang Ratusan Juta yang Sempat Digondol

Instagram/@daraarafah

Tapi alhamdulillah penanganannya super cepat banget dan paling penting pelaku ketangkep,” sambung Dara Arafah.

Pada kesempatan yang sama, Dara juga sempat ditanya mengenai hikmah di balik kejadian tersebut. “Hikmah yang diambil dari kejadian kemarin menurut kakak gimana?” tanya seorang netizen lain.

Dara kembal memberikan jawaban adem. Menurutnya ada banyak sekali hal yang ia petik dari kejadian malang yang menimpanya ini. Salah satunya yakni ia dipertemukan dengan banyak sosok yang hebat dan baik yang membantu mengurus kasus pencurian yang dialaminya tersebut.

Luar biasa semua nya jadi hikmah dipertemukan sama orang orang hebat yang baik bgt masyaAllah,” ungkap Dara Arafah.

Mengingat kembali, Musridah mantan ART Dara Arafah mencuri brankas di rumah sang selebgram pada tanggal 4 September 2022. Dara pun menunjukkan video CCTV saat pelaku menggotong keluar brankas miliknya dari dalam rumah. Dara sendiri mengaku sudah memaafkan tindakan Musridah. Namun ia tegas menutup jalur damai untuk memberikan efek jera kepada mantan ART-nya tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru