Gen Halilintar Disebut Sengaja Hindari Fuji, Atta Halilintar Langsung Klarifikasi Begini
Instagram/attahalilintar
Selebriti
Tedak Siten Anak Atta dan Aurel

Atta Halilintar buka suara soal keluarga intinya, Gen Halilintar yang absen di acara tedak siten baby Ameena. Benarkah hal itu dikarenakan Gen Halilintar belum siap bertemu Fuji?

WowKeren - Absennya Gen Halilintar di acara Tedak Siten Ameena, putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menimbulkan pertanyaan besar. Pasalnya, keluarga Atta hampir selalu berhalangan hadir saat ada acara-acara penting. Tentunya hal ini membuat publik bertanya-tanya, terlebih saat ini Gen Halilintar juga sudah berada di Indonesia.

Publik seketika berspekulasi jika ketidakhadiran Gen Halilintar lantaran sengaja ingin menghindari Fujianti Utami, kekasih Thariq Halilintar. Lantaran diketahui pada acara tedak siten tersebut, Fuji terlihat hadir mendampingi Thariq. Ia pun tak tampak canggung dan bisa berbaur dengan keluarga besar Aurel dan Atta yang hadir.

Menanggapi hal ini, Atta Halilintar akhirnya buka suara. Sayangnya, YouTuber 27 tahun ini tak banyak berkomentar saat ditanya oleh awak media. Ia hanya mengatakan bahwa keluarganya memang sedang ada kepentingan lain, sehingga berhalangan hadir.


"Lagi kerja kayaknya. Iya lagi kerja kayaknya ke luar kota," jawab Atta Halilintar singkat.

Sementara Aurel Hermansyah yang juga sempat dicecar pertanyaan sama seperti sang suami lebih memilih bungkam. Ia hanya mengucapkan terima kasih sambil buru-buru masuk ke dalam mobil. "Makasih.... Dadah...," kata Aurel Hermansyah.

Di sisi lain, ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk sudah sempat mengungkapkan alasannya dan keluarga tidak bisa hadir di acara tedak siten Ameena. Bukan tidak mau, tapi Gen Halilintar memang terpaksa absen di acara spesial merayakan 7 bulan kelahiran Ameena lantaran urusannya yang satu ini tidak bisa dibatalkan.

Geni Faruk mengungkapkan perihal adanya pekerjaan yang mengharuskan mereka untuk ke luar kota. Karena itu Gen Halilintar lebih dulu mengunjungi Ameena sekaligus melepas rindu kepada putri cantik Atta dan Aurel ini.

"Kita mau ke luar kota gitu. Ada kerjaan, ada undangan. Terus nanti juga pas ada acara Ameena juga kita berhalangan, jadi kita datangnya sebelumnya guys," beber ibunda Atta.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait