Gen Halilintar Diduga Tak Bisa Hadiri Acara Tedak Siten Baby Ameena, Penyebabnya Terkuak
Instagram/genhalilintar
Selebriti
Tedak Siten Anak Atta dan Aurel

Baby Ameena putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menjalani tradisi tedak siten, Gen Halilintar diduga sudah sampaikan penyebab akan berhalangan untuk hadir.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memiliki seorang putri cantik yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta. Baby Ameena lahir pada 22 Februari 2022. Tak terasa, baby Ameena kini pun telah menginjak usia tujuh bulan.

Momen ini akan diperingati dengan menggelar tradisi tedak siten yang disiarkan melalui stasiun televisi Indosiar. Acara tedak siten baby Ameena akan ditayangkan secara live pada hari Minggu (25/9) pukul 15:30 WIB.

Melansir dari berbagai sumber, tradisi tedak siten sendiri memiliki arti turun tanah. Tradisi ini menyimbolkan usia dimana bayi mulai belajar duduk atau berjalan di tanah dimana biasanya dimulai pada sekitar usia tujuh bulan. Tradisi ini lah yang juga akan dijalani oleh baby Ameena.

Siapa yang udah gak sabar lihat baby Ameena di 7 Bulanan (Tedak Siten)? Jangan lupa saksikan ‘7 Bulanan Ameena Hanna Nur Atta Tedak Siten’ mulai Minggu 25 September pkl 15.30 WIB live eksklusif hanya di Indosiar atau @vidiodotcom,” bunyi unggahan akun resmi Indosiar.

Acara tedak siten ini pun disambut antusias oleh fans yang tak sabar ingin menontonnya melalui layar kaca televisi. Namun di sisi lain, sorotan juga tertuju pada keluarga Atta, Gen Halilintar yang justru disebut-sebut tak bisa menghadiri acara tedak siten baby Ameena ini.


Hal ini diduga disampaikan oleh ibunda Atta, Lenggogeni Faruk dalam salah satu vlog keluarga terbaru. Dalam perjalanan menuju rumah Atta, Geni Faruk menyampaikan kemungkinan Gen Halilintar akan absen dari acara baby Ameena. Warganet pun ramai menduga jika acara yang dimaksud adalah tedak siten baby Ameena.

Sementara itu Geni Faruk sendiri mengungkapkan penyebab atau alasan ketidakhadiran keluarganya nanti. Ia mengungkapkan perihal adanya pekerjaan yang mengharuskan mereka untuk ke luar kota.

“Kita mau ke luar kota gitu. Ada kerjaan, ada undangan. Terus nanti juga pas ada acara Ameena juga kita berhalangan, jadi kita datangnya sebelumnya guys,” ungkap ibunda Atta.

Karena itu Gen Halilintar membagikan lebih dulu kunjungannya untuk menjenguk Baby Ameena. Selain untuk lebih dulu memperingati usia tujuh bulan baby Ameena, Gen Halilintar sekaligus melepas rindu kepada putri cantik Atta dan Aurel ini.

“Kangen banget, pengen nyuapin Ameena,” tandas Lenggogeni Faruk.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait