Tampil Gonjreng, Gen Halilintar Gercep Diundang Acara TV Pasca Sehari Pulang Ke Indonesia
Instagram/genhalilintar
Selebriti

Bak Tak punya lelah, Gen Halilintar menerima undangan sebagai bintang tamu di salah satu program TV sehari pasca kepulangan mereka ke Tanah Air kemarin, Senin (5/6).

WowKeren - Gen Halilintar diketahui telah kembali ke Indonesia sejak kemarin, Senin (5/6). Kepulangan mereka ke Tanah Air bahkan disambut langsung oleh Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Thariq Halilintar.

Usai lama tak bertemu, Gen Halilintar juga berpartisipasi dalam acara gender reveal calon anak kedua Atta dan Aurel. Selain itu, Geni Faruk ibu dari Gen Halilintar keciduk begitu akrab dengan Ashanty dan Krisdayanti.

Momen Gen Halilintar kembali berkumpul dengan keluarga Aurel ini dianggap begitu langka, mengingat mereka sudah lama tak pulang ke Indonesia. Kian menarik lantaran Gen Halilintar bak sudah kebanjiran job di Indonesia.

Pasalnya, keluarga Atta ini keciduk sudah hadir sebagai bintang tamu di sebuah program acara Trans TV yakni "Pagi Pagi Ambyar" sehari pasca kepulangan mereka ke Indonesia. Ibu Gen bersama sembilan anaknya terlihat begitu semringah kala tampil di TV.


Keluarga ini bahkan kompak hadir dengan gaya dan outfit berwarna-warni. Ibu Gen misalnya yang hadir dengan blazer berwarna fuchia. Blazer fuchia itu kemudian ia padukan dengan kerudung hitam dan celana motif coklat.

Sedang, beberapa adik perempuan Atta mengenakan busana perpaduan warna fuchia, hijau sampai merah bata. Anak laki-laki Gen Halilintar juga tak kalah kece dengan balutan outfit berwarna basic seperti putih, abu-abu dan hitam.

Kedatangan Gen Halilintar di sebuah acara TV sehari pasca kepulangan mereka sontak membuat netizen takjub. Tak sedikit yang menilai keluarga ini bak tak mempunyai rasa lelah usai menerima undangan stasiun TV.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait