Gen Halilintar Kumpul Full Team, Atta dan Thariq Pasrah Sudah Kalah Tinggi Dari Fateh
Instagram/genhalilintar
Selebriti

Ketika akhirnya bertemu kembali setelah sekian lama, Fateh Halilintar langsung membandingkan tinggi badannya dengan Atta Halilintar dan Thariq Halilintar yang selama ini tinggal di Indonesia.

WowKeren - Keluarga Gen Halilintar akhirnya kembali ke Indonesia. Atta Halilintar dan Thariq Halilintar pun takjub melihat adik mereka yang semakin tinggi sejak terakhir bertemu.

Hal ini tampak dalam vlog yang dibagikan ke kanal YouTube AH pada Senin (5/6). Dalam vlog tersebut, Atta dan Thariq bersama Aurel Hermansyah tampak menjemput Gen Halilintar di bandara.

Akhirnya bertemu setelah sekian lama, Fateh Halilintar langsung merangkul Atta. Yang lucu, Fateh membandingkan tinggi badan dengan kakak sulungnya itu.

"Adek, adek. Ini adek. Twins," ujar Fateh kala sadar dirinya kini sudah lebih tinggi dibanding Atta.

Orangtua mereka, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid, pun tertawa melihat tingkah Fateh dan Atta. Geni Faruk dan Halilintar pun mengakui bahwa tubuh Fateh kini lebih tinggi dibanding Atta.

Gen Halilintar Kumpul Full Team, Atta dan Thariq Pasrah Sudah Kalah Tinggi Dari Fateh

YouTube/AH


"Lebih tinggi Fateh sama Atta?" tanya Halilintar. "Fateh yang lebih tinggi dari Atta," ujar Geni Faruk sambil tertawa.

Thariq kemudian ikut berdiri di sebelah Fateh dan Atta. Orangtua mereka pun terkejut karena tinggi badan ketiga putra mereka kini sudah tak berbeda jauh.

Dilihat dari posisi bahu, Fateh bahkan terlihat sedikit lebih tinggi dibanding Atta dan Thariq. Atta dan Thariq pun terlihat memasang ekspresi pasrah ketika sadar sudah kalah tinggi dibanding adik mereka.

"Tapi dia (Fateh) memang tinggi sih. Padahal dia enggak ngapa-ngapain ya olahraganya," ujar Atta mengakui.

Halilintar lantas hendak memastikan kembali siapa yang kini bertubuh paling tinggi di antara ke-11 anaknya. Atta pun langsung mengakui bahwa Fateh kini menjadi yang paling tinggi.

"Tadi paling tinggi siapa? Fateh apa Thariq? Siapa yang lebih tinggi sekarang? Oke, di keluarga kita sekarang paling tinggi siapa?" tanya Halilintar. "Fateh. Fateh paling tinggi," sahut Atta.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait