Geni Faruk Jawab Tudingan Gen Halilintar Kabur ke Luar Negeri karena Punya Hutang
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Lewat vlog yang diunggah di channel YouTube Thariq Halilintar pada Minggu (2/7), Geni Faruk menjelaskan bahwa mereka sering pergi ke luar negeri bukan hanya untuk liburan, tapi juga bekerja.

WowKeren - Kerap pergi ke beberapa negara berbeda rupanya membuat Gen Halilintar diterpa gosip bahwa mereka berpindah-pindah karena lari dari hutang. Tuduhan ini diklarifikasi langsung oleh Lenggogeni Faruk atau biasa dipanggil Geni Faruk sang ibunda.

Lewat vlog yang diunggah di channel YouTube Thariq Halilintar pada Minggu (2/7), Geni Faruk menjelaskan bahwa mereka sering pergi ke luar negeri bukan hanya untuk liburan, tapi juga bekerja.

"Our home tentunya di Indonesia. Sekarang ini Gen Halilintar itu sering banget dilibatkan untuk event-event International. Kita sering menghadapi undangan sebagai speaker untuk acara-acara world influencer gathering," jelas Geni Faruk.

Tuduhan bahwa keluarga mereka punya utang sehingga kabur ke luar negeri jugadibantah Geni Faruk. Menurut ibu 11 anak tersebut, Halilintar Anofial Asmid sang suami pantang meminjam uang ke bank selama menjadi pebisnis.


"Tidak betul. Mana ada kita berutang. Abi dari dulu ngajarinnya gak mau bisnis itu yang minjem ke bank. Jadi kita bisnisnya apa yang ada. Kita nggak biasa berutang," tegasnya.

Konten-konten positive vibes yang selalu dibagikan Gen Halilintar pun untuk menunjukkan apabila mereka selalu membagikan sebuah kebenaran. Oleh sebab itu, tudingan menjadi penipu adalah salah besar.

Geni Faruk memastikan Gen Halilintar akan menyaksikan kelahiran anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah meski punya banyak kesibukan di luar negeri. Bahkan apabila berada di luar negeri, mereka akan langsung kembali ke Indonesia di momen spesial tersebut.

"Pokoknya ini kita udah masukin ke schedule, waktu lahiran baby A yang kedua, kita harus di sini. Ini hal penting, kita nggak mau kelewatan lagi," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait