Gen Halilintar Sempat Dapat Side Eye dari Orang Arab Saat Ngonten, Ketampanan Fateh Curi Atensi
Instagram/genhalilintar
Selebriti

Keluarga Gen Halilintar sempat dikira ngonten di Mekkah hingga dapat lirikan tak terduga dari orang Arab. Setelah lama dinanti, konten versi full telah rilis dan memperlihatkan keseruan Gen Halilintar di mal Dubai.

WowKeren - Keluarga Gen Halilintar dikenal selalu eksis dalam membuat konten di sosial media. Kerap menyajikan video-video keren, Gen Halilintar ternyata juga sempat disorot ketika ngonten di Dubai.

Berkunjung di mal Dubai, anak-anak Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid juga sempat dapat lirikan dari sejumlah orang Arab. Pasalnya, Gen Halilintar ngonten di area eskalator yang merupakan ruang publik.

"BTSnya gimana ya," tanya netter. "Di kasih side eye sama orang arab. Ini di Dubai Mall yaaa.. bukan di Saudi. Lagi suasana lebaran 🥰," demikian unggahan video di akun TikTok Gen Halilintar.

TikTok

Gen Halilintar Dapat Side Eye dari Orang Arab

Unggahan tersebut sontak menuai beragam reaksi. Banyak yang meminta agar Gen Halilintar segera merilis hasil video tersebut.

"Spill hasilnya" tanya netter. "Hasilnya kakak," tutur netter. "Lihat kak hasil videonya," ujar yang lainnya.


Setelah lama dinanti, video itu akhirnya dihadirkan. Gen Halilintar menegaskan kalau mereka bukan ngonten di Mekkah melainkan di Dubai.

TikTok

Fateh Curi Atensi

"Ngemal di Dubai dikira di Mekkah check," tulis akun TikTok Gen Halilintar. Dalam video, anak-anak Gen Halilintar terlihat menikmati keseruan di mal Dubai. Seperti biasa Sohwa Halilintar tampil menawan bersama adik-adiknya. Tak cuma itu, netter juga memuji ketampanan Fateh Halilintar yang makin jangkung.

"Umii anak nya yang nomor 8 ganteng nya masyaallah banget," seru netter. "Tinggi nya fateh udh se bang saaih omagaa," ujar netter.

Sebelumnya, beberapa netizen sempat salah mengira jika adik-adik Atta Halilintar ngonten di Mekkah. Akibatnya, Gen Halilintar sempat menuai kritik publik karena kesalahpahaman itu.

"Liat posisi , tau kalian konten kreator tp itu tanah suci yg ga aneh" orangnya .. lah kelakuan begini, udh cuma bsa komen mantunya doang, SD bro!!😂😂" seru netter. "Ini yg kmren org Arab bilng ..org indo kesana bukn lbih khusyuk inbadahnya .mlah sring selfie," kata yang lainnya. "Astaghfirullah beruntung ya yg bisa ke mekkah tapi sayang seharusnya menikmati ibadah dg khusuk malah seperti ini apa ngk malu d liatin org arab," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait