Djiwa Sang Putri Protes Lihat Tembok Rusak, Nadine Chandrawinata: Si Anak Detail
Instagram
Selebriti

Berbeda dari kebanyakan anak lain, Djiwa putri Nadine Chandrawinata justru melayangkan protes saat melihat ada bagian tembok yang rusak dengan cat mengelupas bikin super gemas.

WowKeren - Tingkah anak-anak memang selalu menjadi hiburan tersendiri karena kelucuan yang mereka tunjukkan. Tak jarang anak-anak meluapkan ekspresi dan kreativitas dengan berbagai cara. Misalnya saja banyak anak yang gemar menggambar berujung mencoret-coret tembok. Namun sikap berbeda justru ditunjukkan oleh Djiwa putri dari Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Jika kebanyakan anak-anak belum mengerti dan malah merusak warna tembok, di sisi lain Djiwa justru melayangkan protes saat melihat tembok rusak. Momen gemas tersebut dibagikan oleh Nadine dalam postingan Insta Stories baru-baru ini.

Nadine gercep mengunggah video saat Djiwa nampak berusaha menyampaikan sesuatu. Di usianya yang baru lewat satu tahun, tentu batita tersebut belum pandai berbicara. Namun terlihat dari ekspresinya jika ia bermaksud protes saat melihat salah satu sudut tembok yang rusak dengan kondisi cat mengelupas.

Lucunya Nadine pun merespons ocehan gemas putrinya tersebut. Ia menenangkan Djiwa yang sampai menunjuk langsung bagian tembok yang rusak tersebut.

"Dia sebel, kenapa begini. Iya nanti dibenerin ya, nanti dibenerin. Djiwa mau benerin? Mau?" ucap Nadine. "Mau jadi arsitek ya? Iya oke oke jangan marah-marah nanti dibenerin ya," ujarnya lagi.


Djiwa Sang Putri Protes Lihat Tembok Rusak, Nadine Chandrawinata: Si Anak Detail

Instagram

Nadine juga menambahkan keterangan tentang sikap sang anak tersebut. "Si anak detailllll," kelakar Nadine seraya menandai akun Instagram sang suami.

Tak hanya itu, Nadine juga membagikan video gemas lain dari Djiwa. Pada postingan selanjutnya, ia sempat mengunggah video saat putrinya aktif bergerak ke sana dan kemari. Nadine menjelaskan jika sang putri asyik bermain dan berlarian. Sementara salah satu teman Djiwa terlihat duduk dengan tenang.

"Djiwa uda kayak gasing, Archie chill.. Kamu kita taro di kamar 'aquarium' dulu ya.. biar Archie gak puyeng liat kamu lari sana sini," canda Nadine.

Sekadar informasi, Nadine dan Dimas dikaruniai buah hati pertama mereka ini yang lahir pada 22 Februari 2022. Mereka lantas memberikan nama yang indah untuk sang putri yakni Nadi Djiwa Anggara. Sementara kini Nadine dan Djiwa tengah semakin berbahagia menyambut calon anak kedua. Pasangan ini gercep membagikan foto keluarga kecil mereka dengan konsep sederhana namun menggemaskan kala mengumumkan kehamilan kedua Nadine ini kepada publik.

"Hooray, happy 5th wedding anniversary love! (Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-5 tahun cinta)," tulis Nadine kala itu. "And.. adding a little more love to our family (Dan...menambahkan sedikit cinta lagi pada keluarga kita)," ucapnya mengisyaratkan soal kehamilan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru