Lovey Dovey, Luna Maya dan Maxime Bouttier Dipuji Mirip Priyanka Chopra-Nick Jonas
Instagram/amingisback
Selebriti

Luna Maya dan Maxime Bouttier kian mesra dari hari ke hari bak mengisyaratkan sudah pacaran. Fans menyambut bahagia dan menyamakan Luna-Maxime dengan pasangan kondang Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

WowKeren - Kemesraan Luna Maya dan Maxime Bouttier kembali mencuri perhatian. Dibocorkan oleh Aming, Luna dan Maxime pamer aura bahagia saat duduk menempel mesra satu sama lain.

"Slide berikutnya, bikin kzl😭…cara kalian pegangan tangan…cara kalian saling menatap🥺Hati aku terpoteque2 tau 💔," tutur Aming. "Kmu tuh sebenernya mau ama siapa si?! Aku apa dia @bouttier_maxime 😔?! Emang aku kalah ganteng ama dia hah?! Liat baik2,,,gantengan siapa, aku apa dia hahhhh?! pasti…DIALAH😅😄🤣😭! #telak."

Tak dipungkiri, Luna pamer senyuman bahagia ketika duduk di dekat Maxime. Begitu juga dengan Maxime yang seolah mengisyaratkan sudah resmi berpacaran dengan Luna.

Instagram

Luna Maya dan Maxime Bouttier Dipuji Mirip Priyanka Chopra-Nick Jonas

Disisi lain, kemesraan Luna dan Maxime ini membuat fans teringat pada pasangan Hollywood, Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Fans tak memungkiri jika Luna-Maxime mirip dengan Priyanka dan Nick yang juga berbeda usia 10 tahun.


"Jadi ingat Priyanka Chopra sama Nick Jonas, beda umur 10 tahun, mereka teteup nikah... Ayooo Max to the moon please...," harap netter. "Aku termasuk fans couple itu,adem aja liatnya wlwpn beda umur sm beda negara,dll," tutur fans. "Setuju😍 semoga mereka berjodoh dah seiman sefrekuensi rupawan," tutur yang lainnya. "Fix klo nikah sih ini hashtag nya (Max to the Moon) 😂😂😂," bahas fans.

Sebelumnya, Luna sudah tak lagi malu-malu menggoda Maxime. Menurutnya, eks kekasih Prilly Latuconsina ini semakin hot seiring bertambahnya usia.

"Kamu tuh tambah tua tambah hot lho Max, sama kayak aku tambah tua tambah hot," seru Luna. "I realize aku sekarang lebih banyak memang dekat dengan wanita mandiri. Has strong leadership (Punya jiwa kepemimpinan yang kuat) dan dominan. Iya (suka alpha female," kata Maxime hingga Luna tersipu-sipu.

Sementara itu, ahli tarot Koko Anthony sempat menerawang hubungan Luna dan Maxime. Koko menerawang Luna dan Maxime sudah PDKT cukup lama.

"Mereka ini sebenarnya takut untuk diketahui warganet atau awak media karena mereka maunya profesi masing-masing nggak terganggu. Kalau dilihat dari kartu tarot ini (hubungan) mereka sudah hampir setahun," terang Koko. "Mereka masih penjajakan, ibaratnya benar masih saling memberikan titik kenyamanan. Kalau dibilang sudah jadi ya memang sudah tapi belum begitu kuat karena berusaha mencocokkan untuk keluarga dan diri sendiri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait