Tara Basro Tampil Nyentrik Saat Nonton Konser Beyonce Banjir Pujian, Letak Ikat Pinggang Disorot
Instagram/tarabasro
Selebriti

Tara Basro akhirnya merilis foto-foto saat ia menyaksikan konser Beyonce bersama sang suami, Daniel Adnan, di London. Namun publik dibuat salfok dengan penampilan nyentrik dan tak biasanya.

WowKeren - Tara Basro rupanya sempat menonton konser Beyonce (Beyonce Knowles) di London tepatnya di Stadion Tottenham Hotspur. Ia menikmati aksi panggung dari pelantun lagu "Irreplaceable" tersebut bersama sang suami tercinta. Siapa lagi kalau bukan Daniel Adnan. Namun baru kini Tara akhirnya merilis foto-foto yang diabadikannya kala itu.

Melalui Instagram, ia membombardir sejumlah potret yang diambilnya dari saat maupun setelah konser berlangsung. Nampak dalam slide pertama, Tara berpose kece membungkukkan badannya ke arah kamera. Sementara pada beberapa slide lain ia berfoto dari beberapa angle berbeda. Tak hanya itu, ada juga potret romantis dengan Daniel hingga video-video dari aksi Beyonce kala itu.

"Beyoncé left me speechless… yes, I cried a few times (Beyonce membuatku tak bisa berkata-kata...Ya, aku menangis beberapa kali) Renaissance World Tour #RTW2023 #beyonce #beyonce #beyonce," tuis Tara Basro dalam keterangan unggahannya.

Namun yang lebih mencuri perhatian tak lain adalah OOTD Tara kala menonton konser tersebut. Nampak, artis 32 tahun tersebut memang tampil nyentrik dan unik dengan mengenakan outfit serba denim.

Tara memakai atasan dengan model asimetris pada bagian lengan dan baju yang didesain bak saling menyambung. Ia memadukannya dengan celana panjang cutbray dengan model patch denim-on-denim. Tak kalah unik adalah aksesoris yang dipakai Tara Basro.


Tara Basro Tampil Nyentrik Saat Nonton Konser Beyonce Banjir Pujian, Letak Ikat Pinggang Disorot

Instagram

Ia terlihat melengkapi dandanannya tersebut dengan topi cowboy hitam dan tas mini bernuansa sama. Tara juga memakai aksesoris ikat pinggang yang diletakkan melintang dari salah satu lengannya ke area leher.

Tak pelak penampilan unik Tara ini ramai disorot oleh publik. Selain keberadaannya di konser Beyonce yang membuat iri, Tara juga kebanjiran pujian untuk gaya berpakaiannya yang nyentrik namun hasilnya tetap kece dengan ciri khas dirinya.

"Cantik banget kak taraaaa, ootdnya udah kek blue Ivy," sebut akun @riri*****. "Selalu suka foto-foto @tarabasro tanpa efek2 berlebihan. Tetap terlihat cantik," sanjung @hana****.

"Sangat cantik," lanjut akun @ssa****. "Ikat pinggang di leher,," timpal akun @priva*****. "Basro !! Cantik bet cantik," seru akun @otiv*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait