Tara Basro Hadiri FFI 2022 Bareng Suami, Penampilan Pakai Anting Antimainstream Curi Fokus
Instagram/tarabasro
Selebriti

Hadiri FFI 2022 bareng sang suami Daniel Adnan, penampilan Tara Basro berhasil curi perhatian lantaran anting antimainstream yang ia kenakan. Seperti apa?

WowKeren - Tara Basro menjadi salah aktris yang hadir di Malam Anugerah Festival Film Indonesia (FFI) 2022. Tak sendiri, Tara Basro rupanya hadir dengan ditemani sang suami, Daniel Adnan.

Hal itu diketahui lewat postingan di laman Instagram pribadi Tara Basro. Terlihat ia mengunggah beberapa foto maupun video saat hadir di acara tersebut.

Salah satu postingan yang diunggah rupanya saat dirinya berpose dengan kostum unik yang ia kenakan. Seperti diketahui, Tara Basro kerap tampil unik dan nyentrik di setiap penampilannya.

Kali ini, Tara Basro rupanya tampil dengan baju bling-bling yang dipadukan dengan kain bermotif unik. Tak cuma itu, pemain film "Perempuan Tanah Jahanam" ini juga terlihat memakai sejumlah aksesoris unik.

Mulai dari kalung berukuran besar, gelang lengan hingga aksesoris kepala. Tara juga terlihat mengenakan anting antimainstream berukuran besar di telinganya. Rupanya Tara mengenakan anting berbentuk tabung yang membuat penampilannya tampak unik dan nyentrik.



Tara Basro Hadiri FFI 2022 Bareng Suami, Penampilan Pakai Anting Antimainstream Curi Fokus

Sumber: Instagram

Penampilan Tara itu sontak mencuri perhatian. Terlebih tak hanya Tara, Daniel Adnan pun ikut tampil dengan kostum yang terbilang unik.

Daniel Adnan rupanya memakai kostum bernuansa merah di penampilannya kali ini. Ia pun terlihat mengenakan kalung yang membuat penampilannya tak kalah uniknya dari Tara.


Tara Basro Hadiri FFI 2022 Bareng Suami, Penampilan Pakai Anting Antimainstream Curi Fokus

Sumber: Instagram

"Love their costumes @tarabasro @danieladnan," tulis salah satu akun terkait penampilan Tara dan Daniel Adnan tersebut.

Diketahui, Tara Basro dan Daniel Adnan memang dikenal sebagai pasangan yang selalu tampil unik. Tak jarang, keduanya tampil nyeleneh yang membuat banyak pihak geleng-geleng sekaligus takjub.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait