Trending, Tara Basro dan Julie Estelle Tuai Perdebatan Usai Disebut Aktris Underrated
Instagram/tarabasro
Selebriti

Tara Basro dan Julie Estelle mendadak trending usai dianggap termasuk sebagai aktris underrated alias yang kurang diapresiasi. Cuitan sebuah akun di Twitter ini pun langsung menuai banyak protes.

WowKeren - Nama Tara Basro dan Julie Estelle mendadak trending di Twitter pada hari ini, Rabu (26/4). Semua itu bermula dari cuitan akun @moviemenfes yang menyebut keduanya sebagai aktris underrated alias yang sering diremehkan atau kurang terkenal, padahal memiliki kualitas akting yang mumpuni.

"Dua aktris mvs indonesia yang underrated, padahal kualitas akting mereka tidak usah diragukan lagi ❤️," bunyi keterangan pada cuitan tersebut serta menampakkan foto Tara dan Julie.

Sontak saja cuitan itu langsung ramai ditanggapi oleh warganet. Banyak yang tak setuju jika Tara dan Julie disebut sebagai aktris underrated. Terlebih sudah banyak film layar lebar yang dibintangi kedua aktris cantik itu dan booming di pasaran.

Trending, Tara Basro dan Julie Estelle Tuai Perdebatan Usai Disebut Aktris Underrated

Source: Twitter

Untuk Julie mungkin warganet bisa memahami lantaran saat ini adik Cathy Sharon itu memang sudah jarang tampil di layar kaca usai menikah dan kini diketahui sedang mengandung buah hatinya. Namun, bukan berarti aktris 34 tahun itu termasuk ke dalam artis yang diremehkan atau tidak terkenal seperti ucapan di cuitan tersebut.


Sudah puluhan judul film yang dibintangi oleh Julie. Salah satunya yang paling terkenal adalah "The Raid 2: Berandal". Gara-gara perannya di film itu, Julie berhasil masuk nominasi Piala Maya tahun 2014 untuk kategori Penampilan Singkat nan Berkesan, serta Indonesian Choice Awards di tahun yang sama sebagai Actress of the Year.

Tak jauh berbeda dengan Julie Estelle, Tara Basro juga termasuk sebagai salah satu aktris ternama Tanah Air yang masih eksis sampai saat ini. Banyak film layar lebarnya yang diminati masyarakat. Salah satunya yang paling berkesan adalah "Pengabdi Setan".

Oleh karena itu, warganet heran saat Tara dan Julie disebut sebagai aktris underrated padahal kualitas aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Agaknya masyarakat pun tak menganggapnya seperti itu.

"Mereka underrated darimananya😭," komentar netizen. "Orang bego mana yg nilai tara basro underrated?" sahut yang lain. "Kayaknya mereka ga underrated deh. Cuma mereka muncul di layarnya ga sesering aktor2 lain yg sekarang didominasi aktor muda (usia 20-30an). Dan lagi, mereka ga cuma main di film komersil tapi juga festival/arthouse, yg sayangnya gak banyak kita tau," tutur lainnya.

"Tara basro sama julie estelle underrated? kamu gak salah nder? tara sering muncul dibeberapa film box office indo sedangkan julie emang jarang muncul beberapa belakangan ini tapi dia dlu terkenal banget dibeberapa film indo, bisa bisa mereka ber2 disebut underrated," tutur warganet. "Kamu yg baru tau mereka kayaknya. Mana ada tara basro underrated, kebanyakan filmnya sukses semua," imbuh lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru