Baru Dirilis, Tara Basro Kenang Foto Gemas Persiapan Nikah Hingga Siraman
Instagram/tarabasro
Selebriti

Tara Basro diketahui tak banyak membagikan foto-foto pernikahannya dengan Daniel Adnan kala itu, namun kini ia membongkar 2 foto yang selama ini disimpan salah satunya saat siraman.

WowKeren - Tara Basro dan Daniel Adnan diketahui resmi menikah pada 17 Juni 2020. Sayangnya saat itu baik Tara maupun Daniel cukup tertutup dengan momen bahagia mereka. Bahkan keduanya hanya membagikan beberapa potret resepsi pernikahan di media sosial saat Tara tampil menawan dibalut gaun putih sementara Daniel tampil gagah dengan kemeja dan setelan jas.

Menariknya, baru-baru ini Tara tak segan akhirnya membocorkan beberapa fotonya yang belum pernah dirilis sebelumnya. Hal ini ia lakukan saat mengenang kembali hari istimewa tersebut melalui beberapa unggahan di Insta Stories.

Salah satunya, Tara membagikan sebuah foto selfie dengan nuansa di dalam ruangan kurang cahaya. Nampak artis 32 tahun tersebut tampil mengenakan baju dengan tali tipis berwarna hitam dan tak memakai riasan. Ia juga memakai veil gaun pengantin dengan ekspresi manyun.

Tara menyebut jika foto tersebut adalah momen dirinya kala sedang mempersiapkan pernikahan. Ia bak menggambarkan tentang bagaimana keribetan persiapan menikah yang sering dihadapi calon pengantin pada umumnya dari ekspresi di fotonya.

"Nemu foto lagi planning wedding tengah-tengah pandemi, udah stresssss bgt nangis mulu," ungkap Tara Basro di Instagram, Selasa (28/3).


Baru Dirilis Foto Tara Basro Saat Persiapan Nikah Hingga Siraman, Gemas!

Instagram

Tak hanya itu, Tara juga membongkar foto gemas dirinya yang lain. Setelah potret persiapan nikah, Tara juga akhirnya merilis foto di prosesi siraman yang dijalaninya.

Dalam foto tersebut terlihat Tara mengenakan kain jarik berwarna kuning lengkap dengan bunga melati di bagian badan dan kepalanya. Pemain film "3 Srikandi" tersebut tampil begitu cantik dengan riasan natural. Ia lantas berpose imut dengan senyum semringah dan pose tangan V alias dua jari.

"Di hari H siraman," kata Tara Basro singkat menjelaskan tentang fotonya.

Sementara itu mengingat kembali, kabar pernikahan Tara kala itu bikin publik geger gara-gara foto misteriusnya saat hanya memamerkan cincin di jari manis. Tak lama baru diketahui jika Tara resmi menikah dengan Daniel Adnan di Wot Batu, Bandung, Jawa Barat. Kabar pernikahan Tara Basro kala itu pun langsung disambut bahagia sekaligus patah hati oleh publik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru