Rose BLACKPINK Diduga Punya Tato Misterius, Bentuknya Kini Terungkap
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Sebelumnya, beberapa penggemar BLACKPINK melihat tanda misterius di lengan Rose selama konser, sehingga menimbulkan rasa penasaran. Saat itu, banyak orang mengira ia mengalami cedera.

WowKeren - Rose BLACKPINK mungkin salah satu idol yang tidak pernah terpikirkan oleh penggemar untuk punya tato. Namun, seorang penggemar baru-baru ini bertanya kepadanya tentang dugaan tato di lengan penyanyi kelahiran 1997 tersebut dan akhirnya mendapatkan jawaban yang pasti.

Sebelumnya, beberapa penggemar BLACKPINK melihat tanda misterius di lengan Rose selama konser, sehingga menimbulkan rasa penasaran. Saat itu, banyak orang mengira pelantun "On the Ground" itu mengalami cedera, tapi yang lain percaya bahwa ini mungkin tato.

Namun baru-baru ini, seorang penggemar akhirnya menemukan jawaban pasti untuk "misteri" ini. Secara khusus, pada Selasa (28/3), seorang penggemar dengan akun Twitter @_youimma mengungkapkan bahwa dia melakukan percakapan dengan Rose.


Rose BLACKPINK Diduga Punya Tato Misterius, Bentuknya Kini Terungkap Rose BLACKPINK Diduga Punya Tato Misterius, Bentuknya Kini Terungkap Rose BLACKPINK Diduga Punya Tato Misterius, Bentuknya Kini Terungkap

Twitter

Selama percakapan ini, Rose mengaku memiliki tato temporer di lengannya, dan itu adalah huruf "H" yang merupakan kependekan dari anjing sang idol, Hank. Pemilik nama Korea Park Chaeyoung itu mengatakan bahwa tatonya akan hilang dengan sendirinya.

"Chaeyoung mengatakan bahwa tato di lengannya akan hilang setelah beberapa saat. Saat aku tanya bentuknya apa, Chaeyoung sangat malu dan menyuruhku untuk mencoba menebaknya. Ternyata itu H untuk Hank," tulis fans tersebut.

Menurut penggemar yang sama, Rosé sempat malu sebelum mengakui tatonya. Ketika penggemar itu bertanya apakah tatonya adalah emoji lidah, idol asal Australia terrebut dengan cepat membantahnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait