Alshad Ahmad Pamer Dapat Keberuntungan Saat Liburan ke Afrika
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Alshad Ahmad diketahui masih berada di Afrika hingga sekarang, ia membagikan banyak cerita selama di sana termasuk momen-momen dapat hoki atau keberuntungan ini.

WowKeren - Nama Alshad Ahmad tengah banyak dibicarakan saat ini imbas dari isu miring yang menyeret namanya. Seperti yang telah ramai diberitakan, Alshad mendadak tersandung isu pernah menikah dengan mantan kekasihnya, Nissa Asyifa. Sayangnya YouTuber 27 tahun tersebut masih memilih bungkam dan tak menanggapi apapun di tengah namanya menjadi gunjingan.

Di sisi lain, Alshad yang cuek juga memilih menghabiskan waktunya untuk terus berkegiatan. Seperti diketahui, ia langsung terbang ke Afrika sepulang dari liburan di Jepang bersama keluarga besar Raffi Ahmad dan beberapa selebgram hingga komika seperti Keanu Agl, Fadil Jaidi serta Kiky Saputri.

Alshad sendiri masih menikmati liburannya di hutan di Afrika hingga sekarang. Hal ini terlihat dari kegiatan yang rajin di-update dan diunggahnya lewat Insta Stories.

Seperti baru-baru ini, Alshad membagikan sebuah cerita tak terduga. Ia mengunggah video detik-detik momen dirinya melihat gerombolan gajah liar di sana.

"Sore hari langsung ketemu gerombolan Gajah Afrika," terang Alshad dalam postingannya.


Alshad Ahmad Pamer Dapat Keberuntungan Saat Liburan ke Afrika

Instagram

Terdengar Alshad begitu antusias melihat kumpulan gajah-gajah tersebut. Sementara seseorang nampak memberikan penjelasan dalam tur mereka kala itu.

Tak sampai di situ, Alshad dibuat semakin bahagia setelah beberapa gajah lain ikut bermunculan. Bahkan ia sampai merasa mendapatkan keberuntungan gara-gara momen tersebut.

"Tiba-tiba dateng banyak banget! Hoki banget gue di sini," celetuk Alshad memamerkan keberuntungannya.

Sebagai pecinta binatang, perasaan tersebut tentu wajar dialami oleh adik ipar Tara Budiman ini. Tak pelak, Alshad nampak tak henti merekam momen tersebut. Ia terus mengabadikan banyak video saat ada gerombolan gajah dengan anak-anaknya. Alshad pun menilai pengalaman ini sebagai sebuah momen yang tidak ternilai.

"Kereen bangeet! Pengalaman dan pemandangan yang tidak ternilai," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait