Detik-Detik Alshad Ahmad Diserang Harimau Putih Peliharaannya Buat Ngilu
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Rekaman detik-detik Alshad Ahmad berkali-kali bangkit kala diserang oleh harimau putih peliharaannya viral di media sosial. Terungkap pula kondisi Alshad saat ini.

WowKeren - Alshad Ahmad belum lama ini berbagi video yang membuat netizen ngilu dan ketakutan. Dalam video itu, Alshad terlihat tengah diserang oleh harimau putih yang ia pelihara. Dari keterangan yang disampaikan Alshad, harimau bernama Selen itu ingin bermanja padanya.

Namun, Alshad mengaku kewalahan karena tubuh harimau itu sudah semakin besar dan berat. Alhasil, Alshad sampai jatuh sempoyongan kala harimau besar itu berusaha melompat ke arahnya.

Alshad nampak jatuh bangun berkali-kali imbas aksi harimau Selen tersebut. Syukur, kondisi Alshad baik-baik saja. Ia juga sempat dibantu oleh seseorang diduga pawang Selen.

Jiwa kucing rumahan, badan harimau. Selen lupa kalo sekarang badan nya udah besar dan berat maen nemplok2 aja jadi gue kewalahan☺️,” terang Alshad dalam video yang ia unggah ke Instagram.

Video Alshad nampak diserang harimau peliharaannya itu langsung mendapat beragam reaksi dari netizen. Beberapa rekan artis ikut ngeri dan ketakutan kala menyaksikan detik-detik Alshad menghindar dari serangan harimau tersebut.

Sekilas dirimu seperti di serang... Sy melihat nya serem...😬,” seru netizen. “Njirr ampe tahan napas liatnya😂😂😂,” ujar yang lain. “Tetep ya ada ngeri²nya walaupun hewan peliharaan sendiri 🤭,” ungkap netter. “Sebaik baiknya hewan buas, pasti ga pernah akan hilang buas nya,” kata netter lain memperingatkan. “Resiko pelihara hewan buas besok2 kalo telat kasih makan ato sedang birahi bisa lebih dari itu,” ujar warganet. “Ngeri ngeri sedap ya gais ya😢😂,” celetuk yang lain. “Hati2 ya Alshad.. semoga semua okay.. Selen dah besar makin lincah sekarang, sihat2 Alshad n Selen 😄,” ungkap fans.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait