Teuku Ryan Curhat Pilu usai Hak Asuh Anak Jatuh ke Ria Ricis dan Wajib Nafkahi Rp10 Juta
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Teuku Ryan ngode nelangsa usai resmi cerai dari Ria Ricis. Curhatan pilu Teuku Ryan juga buat sedih usai Ricis menang hak asuh anak dan ia diwajibkan menanggung nafkah Rp10 juta.

WowKeren - Ria Ricis dan Teuku Ryan (II) telah resmi bercerai. Kabar itu sudah dibenarkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hak asuh anak ditetapkan jatuh ke tangan Ricis.

Nantinya, Ryan masih bisa bertemu dengan sang putri, Moana secara leluasa. Pria asal Aceh ini juga diwajibkan menanggung nafkah anak sebesar Rp10 juta setiap bulan.

Usai pengadilan mengesahkan perceraian itu, Teuku Ryan muncul dengan curhatan pilu. Ia agaknya nelangsa usai pernikahan dengan Ricis resmi berakhir. Pasalnya, Ryan diketahui tak mau berpisah dari Ricis dan bersikeras ingin mempertahankan pernikahan.

Lewat Story Instagram pribadinya, Ryan mengisyaratkan bahwa keputusan pengadilan tak sesuai dengan keinginannya. Namun, Ryan berusaha ikhlas dan percaya bahwa perpisahannya dengan Ricis adalah takdir terbaik dari Allah SWT.

Tetep bisa menerima ketentuan Allah dengan rasa ikhlas dan syukur meskipun tidak sesuai keinginan. Allah tau aku kuat, Allah maha tau, takdir ini pasti yang terbaik dariMu. Terima kasih ya,” tulis Ryan hari ini, Jumat (3/5).

Photo-Instagram

Curhatan Pilu Teuku Ryan

Ryan juga berbagi kutipan bijak sebagai penyemangat usai kini resmi menjadi duda. Selain itu, Ryan juga memposting foto sang putri, Moana seraya menyelipkan pesan sarat akan makna.

Nak sehat dan bahagia terus yah,” kata Ryan berusaha tegar usai bahtera rumah tangganya dengan Ricis resmi berakhir.

Sementara itu, kabar Ryan harus menanggung nafkah anak Rp10 juta pasca bercerai dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Humas PA Jaksel juga memastikan tidak ada tuntutan lain yang diajukan Ricis selain keinginan pisah dan nominal nafkah anak.

”Untuk perkara tersebut kemarin sudah diputus, mengabulkan gugatan penggugat menjatuhkan talak satu dari tergugat terhadap penggugat. Terus, anak penggugat dengan tergugat berada dalam asuhan dan pemeliharaan penggugat dengan ketentuan bahwa penggugat tidak boleh menghalangi tergugat untuk menyalurkan kasih sayang terhadap anak tersebut,” kata Taslimah di PA Jakarta Selatan hari ini, Jumat (3/5).

“Serta menghukum tergugat untuk membayar biaya untuk anak tersebut sampai dewasa. Sejumlah Rp10 juta per bulan. Itu putusan dari majelis hakim,” ungkap Taslimah. ”Untuk kasus yang ini karena penggugat itu hanya mengajukan gugatan cerai dan biaya pemeliharaan anak, cuma itu yang dikabulin, selain itu tidak ada, tidak ada tuntutan.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait