Alshad Ahmad Beri Reaksi Kocak usai Ibu-Ibu yang Komen Fotonya Bareng Gibran Jadi Trending di X
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Alshad Ahmad tak mengira jika ibu-ibu berinisial H yang mengomentari postingannya di Instagram itu ternyata trending di X. Ia mengungkap reaksi kocak soal komentar savage sang ibu yang viral di sosial media itu.

WowKeren - Alshad Ahmad baru-baru ini ikut dalam sebuah acara game bersama Raffi Ahmad dan Cawapres 2024 Gibran Rakabuming. Tak disangka, postingan Alshad itu rupanya dikomentari seorang ibu yang memberikan masukan tak terduga padanya.

"Alshad kamu postingannya fokus ke satwa saja ya," saran sang ibu. Komentar itu rupanya membuat ibu berinisial H tersebut viral hingga trending di X. Alshad juga ikut terkejut dan memberikan reaksi kocak.

"Ibu ini yang bikin sampai heboh di komen gue," kata Alshad sambil pamer emoji tertawa pada 17 Januari. "Udah gue pin biar kalian gak susah nyarinya. Demi apa sampai trending topik di X."

Instagram

Reaksi Alshad Ahmad usai Ibu-Ibu yang Komen Postingannya Malah Trending di X

Sementara itu, ibu-ibu yang mengomentari postingan Alshad itu viral lantaran dirinya memberikan jawaban savage pada sejumlah netter.

"Kocak, hak dia punya akun, kocak amat ibuibu FB," kata netter membela Alshad. "Saya ngga komentari kamu, emang kenapa kalau saya ibu2 fb. Ada masalah sama kau. Fb media promosi bisnis aku ya. Cowok kok nyinyir. Pengangguran ya," demikian salah satu komentar menohok yang diungkap ibu-ibu berinisial H itu.

Yang menarik, sosok ibu-ibu H itu diduga bukan orang sembarangan. Netter sempat membahas dugaan sang ibu memang orang kaya raya dan punya bisnis hotel di Yogyakarta.

"Bu Hesti tolong angkat aku jadi anak angkat biar bisa se-savage ini wkwkwk," ujar netter. "Ayahku kerja difo**iz hotelnya bu hesti ini, ya ga heran bu hesti bilang kalau mau makan dimasakin chefnya krn emg hotelnya aja gede wkwkw monggo kalau yg pgn main ke jogja bisa ke hotel fo**iz😃," ujar netter.

Masih tentang Alshad, ia baru-baru ini jadi sorotan usai rumor soal sang mantan berinisial NA kembali diungkit. Ketika ditanya soal hubungan Alshad dan NA hingga soal rumor anak mereka, sepupu Raffi itu cuma tertawa santai.

Di sisi lain, Alshad lebih antusias ketika membahas tentang game. Ia sempat cerita soal pengalamannya menghabiskan banyak uang demi main game online.

"Kalau dulu pas masih sekolah, lumayan sih, belasan juta sampai puluhan juta (rupiah) bisa," kata Alshad. "Karena uang sendiri, sama orangtua diceramahi aja. Jangan buang-buang duit."

Namun, Alshad ternyata mampu membuktikan kalau ia bisa mendapat uang dari bermain game. "Ternyata bisa, karena emang main game juga terus sekarang jadi BA jadi bisa lah," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait