Lyodra Keciduk Jalan Bareng Donghyuk iKON di Korea
Instagram/_dong_ii
Selebriti

Lyodra buat heboh netizen usai kegep jalan bareng Donghyuk alias DK iKON saat sedang berada di Korea Selatan. Kedekatan Lyodra dengan DK langsung menyita perhatian para fans.

WowKeren - Lyodra kembali membuat netizen heboh usai keciduk jalan bareng Donghyuk iKON atau yang akrab disapa DK. Seperti yang diketahui, Lyodra saat ini tengah berlibur ke Korea Selatan. Lyodra dan DK agaknya sengaja membuat janji temu sebelum kegep jalan bersama.

Potret Lyodra bersama DK itu dibagikan oleh salah satu netizen Indonesia yang kebetulan juga sedang berada di Korea. Foto akrab Lyodra dengan DK itu sontak menjadi perbincangan hangat di Twitter.

Keduanya layaknya couple baru yang terciduk kamera netizen. Namun, Lyodra dan DK diketahui memang menjalin hubungan pertemanan. Keduanya dikenal cukup akrab. Lyodra dan DK juga pernah berduet mesra di atas panggung.

Photo-INFO

Twitter


Lyodra sendiri ternyata sempat membagikan fotonya bersama DK lewat Story Instagram. Di foto itu, Lyodra dan DK berdiri berdampingan. Lyodra menandai akun Instagram DK dan mengaku senang bisa bertemu kembali dengan idol 27 tahun tersebut.

So happy meeting u again @_dong_ii (Sangat senang bisa bertemu lagi dengan kamu),” tulis Lyodra lewat Story Instagram pribadinya.

Photo-INFO

Instagram/Twitter

Pertemuan Lyodra dan DK di Korea itu langsung menyita perhatian dari para fans. Mereka mengaku iri lantaran Lyodra bisa bertemu dan berfoto dengan DK. Terlebih lagi, keduanya terlihat akrab layaknya dua teman yang sudah mengenal lama.

SEDEKET ITU? ANJIR GUE JG MAU SAMA JENO, [sic!]” seru @ze**. “Serius?? ga nyangka mreka bakal sedeket ini woy😭😭, [sic!]” celetuk @de**. “Jujur ini interaksi idol kpop sama artis indo paling gemesin si krn dinghyuk keliatan bgt kagumnya sama lyodra sampe sering salting 😭😭😭, [sic!]” kata re**. “DISPATCH DIMANA DISPATCH PASANGAN INTERNASIONAL INI TOLONG DICIDUK, [sic!]” canda @is**. “Curiga lyky udah punya nomor wa DK, trus pas di sokor janjian temu😭, [sic!]” imbuh @pi**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait