Pecah Telor, Acha Septriasa Akhirnya Beranikan Diri Potong Pendek Hasilnya Bikin Takjub
Instagram/septriasaacha
Selebriti

Biasa tampil dengan rambut panjang, Acha Septriasa kini perdana potong pendek. Penampilan baru Acha dengan gaya rambut pendek berhasil membuat netizen pangling.

WowKeren - Aktris cantik Acha Septriasa belakangan menyita perhatian publik. Bagaimana tidak? Acha yang biasa tampil dengan rambut panjang ini mendadak memberanikan diri untuk potong pendek.

Diakui Acha, ia sempat was-was untuk potong pendek. Pasalnya, selama hampir 34 tahun dirinya selalu tampil dengan rambut panjang. Itu artinya, ini merupakan momen perdana Acha memangkas pendek rambutnya.

Meski sempat khawatir, Acha kini merasa puasa dengan perubahan berani tersebut. "Baru di umur 34 tahun berani ..💇🏻‍♀️ , ternyata gak se guilty itu.. melihat diri dari sisi yang berbeda, mengenali diri sendiri lagi 🤍," tulis Acha lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Selasa (27/3).

Agaknya, keputusan Acha untuk memotong pendek rambutnya itu diduga untuk proyek film baru. Pasalnya, ibu satu anak tersebut sempat me-notice aktor Morgan Oey dan Omar Daniel di postingan terbarunya.


"Dalam rangka mengikuti sebuah perjalanan cerita , kali ini bersama @morganoey dan @omardaniel_ 🎬❤️🍿," ungkapnya.

Penampilan Acha dengan rambut pendek itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang memuji Acha kini semakin terlihat segar dan awet muda.

"Cantik kakkk😍 penasaran reaksi brie liat mamahnya dipotong kaya gini wkwkw," seru @fa**. "Lookin fresh babe.. 😍," ujar @ti**. "Muka nya kelihatan beda. 😍😍😍 Cantik juga kak acha," puji @ta**. "Keren bangett asliii , parah parahhh ini mahh 🔥🔥🔥," sanjung @ki**. "Makin ky anak SMA😍😍," celetuk@re**. "Cakep bgt lebih fresh...❤️," imbuh @ly**. "Makin slayyy ngga sihh❤️‍🔥," tambah @ri**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru