Oma Dewi Sebutkan Kesepakatan Fuji An dan Thariq Halilintar Saat Putus
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Ditanya mengenai penyebab Fuji An dan Thariq Halilintar tak lagi berpacaran, Oma Dewi tak tahu. Istri H. Faisal justru hanya tahu soal kesepakatan Fuji dan Thariq saat putus.

WowKeren - Hubungan asmara Fuji An (Fujianti Utami) dan Thariq Halilintar sudah lama kandas. Meski begitu, keduanya masih menjalin hubungan baik hingga saat ini meski sudah tak lagi berpacaran. Hal yang sama dilakukan oleh Thariq dengan masih bersilaturahmi ke keluarga Fuji.

Di sisi lain, hubungan baik ini membuat para fans masih sering berharap Fuji dan Thariq bisa CLBK alias balikan. Alhasil setiap kabar terbaru dari keduanya pun masih banyak dikulik sampai sekarang.

Salah satunya yakni saat orangtua Fuji, Oma Dewi dan H. Faisal menjadi bintang tamu acara "Rumpi" baru-baru ini. Saat itu keduanya banyak berbagi cerita termasuk soal hubungan Fuji dan Thariq yang sudah berakhir.

Feni Rose sebagai host bahkan tak segan melontarkan satu pertanyaan yang masih menjadi misteri di balik hubungan Fuji dan Thariq. Pertanyaan itu tak lain adalah alasan atau penyebab keduanya memilih putus. Beberapa mengaitkan masalah restu, sementara ada juga yang menduga jika Thariq sudah ingin menikah sementara Fuji belum siap.


"Bener nggak sih, memang salah satunya (alasan putus) mungkin karena Thariq udah siap menikah, Fuji masih ingin fokus sama karier?" tanya Feni Rose.

Saat ditanya mengenai hal ini, Oma Dewi pun menjawab. Sayangnya Oma Dewi sendiri tak tahu menganai alasan putrinya putus cinta.

Di sisi lain, istri H. Faisal justru hanya mengetahui satu kesepakatan yang dibuat Fuji dan Thariq saat putus. Menurutnya, kedua artis muda tersebut hanya ingin menjalani hubungan sebagai teman saat ini selama saling memperbaiki diri masing-masing.

"Kita nggak tahu persis, cuma mereka bilang, 'ya udah kita gini aja dulu, introspeksi masing-masing aja dulu'," sebut Oma Dewi.

Terlepas dari itu, diketahui jika hubungan Thariq dengan keluarga Fuji masih terjalin dengan sangat baik. Bahkan saat umrah beberapa waktu lalu, Thariq menyempatkan diri bertemu dengan keluarga Fuji yang juga sedang berada di Tanah Suci. Berkat pertemuan kala itu, Thariq langsung membuat Gala Sky keponakan Fuji nempel hingga membuat bocah tampan tersebut kembali bersemangat setelah sempat sakit hingga tak nafsu makan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait