Restui Fuji An, Andre Taulany Kocak Interogasi Kenzy dan Ummi Quary Soal Isu Pacaran
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Setelah sempat menjodohkan Kenzy dengan Fuji An, Andre Taulany menginterogasi putranya terkait Ummi Quary. Andre sambil bercanda menolak jika Kenzy pacaran dengan Ummi.

WowKeren - Andre Taulany sempat bersemangat menjodohkan putranya, Kenzy, dengan Fujianti Utami. Andre menggoda Fuji yang dinilai ada kecocokan nama dengan Kenzy.

"Sama-sama Ji, Fuji, Kenzy," ujar Andre. "Aduh nanti dicocok-cocokin lagi. Apa nih? Kenji, aduh takut," ujar Fuji disambut tawa Andre dan Kenzy.

Disisi lain, Andre juga kepo dengan kedekatan putranya dengan artis sekaligus TikTokers Ummi Quary. Andre penasaran soal hubungan dengan Kenzy dan Ummi yang dikira pacaran beneran dan sukses bikin fans baper.

"Kalian emang beneran? Banyak yang nanya," tanya Andre. "Beneran gak sih?" tanya Kenzy. "Nggak tahu deh Kenzy," seru Ummi. "Yang bener, apa cuma gimmick, kalau beneran ya gak papa, tapi paling papa suruh udahan," ujar Andre sambil tertawa.


Andre lantas membahas perbedaan usia dimana Ummi 8 tahun lebih tua ketimbang Kenzy. Ummi pun mengisyaratkan kalau ia dan Kenzy sekedar kolabs biasa.

"Kayaknya itu karena kita berhasil ngebawain perannya," kata Ummi. "Aku juga gak expect lho. Eh tiba-tiba viral. Ummi lucu sih," kata Kenzy.

Sementara itu, Andre juga memuji soal sosok Ummi yang humoris. Ia terkesan dengan Ummi yang ternyata terkenal lewat "Lenong Legenda".

"Papa pertama kali lihat Ummi di 'Lapor Pak'. Kocak juga nih anak," kata Andre. "Langsung papa nyari ternyata di Lenong Legenda."

Sebelumnya, Ummi juga sudah buka suara soal rumor dijodohkan dengan Kenzy. Tak disangka, Ummi ternyata sudah memiliki pacar bernama Juliandri Dhafin.

"Kalau pacar aku, dia nggak cemburuan karena dia sudah dewasa," kata Ummi. "Selagi itu kerjaan ya profesional aja. Nggak cemburuan yang kayak ‘ngapain sih deket-deket gitu’ nggak gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru