Sibling Beda Passion, Intip 9 Potret Kompak Renatta Moeloek dengan Kareyca Sang Kakak
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Renatta Moeloek emiliki seorang kakak bernama Kareyca Moeloek. Meski punya passion yang beda, keduanya selalu kompak kayaknya sister goals. Simak potretnya:

WowKeren - Renatta Moeloek merupakan seorang jurutama masak dan restaurateur makin dikenal usai menjadi juri di "MasterChef Indonesia". Popularitasnya terusi menanjak bahkan sempat disebut-sebut mirip dengan artis Korea Selatan Seo Ye Ji. Jadi idola baru, segala yang berkaitan dengan Renatta pun menuai sorotan salah satunya adalah keluarganya.

Diketahui, Renatta memiliki seorang kakak bernama Kareyca Moeloek. Keduanya memiliki perbedaan usia yang tak jauh yakni sekitar 4 tahun. Namun selama ini banyak yang mengira bahwa Renatta lah yang seorang kakak alih-alih Kareyca. Hal tersebut rupanya karena ia lebih tinggi dari kakaknya itu.

Di sisi lain, keduanya juga punya passion yang berbeda. Renatta ahli dalam memasak sementara Kareyca sangat hobi fitnes. Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagramnya yang diisi kegiatan saat berolahraga membentuk tubuh yang bugar. Sama populer, keduanya selalu kompak kayaknya sister goals. Simak potretnya:

(wk/rosi)

1. Rayakan Lebaran Bersama


Rayakan Lebaran Bersama
Instagram/renattamoeloek

Momen merayakan Lebaran, Renatta dan Kareyca kompak memakai busana putih yang sama. Yang bikin salfok adalah ibunda mereka yang awet muda. Diketahui Renatta dan Kareyca merupakan anak dari pasangan Radianti Ratnasuminar & Nudie Moeloek. Kecantikan keduanya agaknya diwarisi dari sang ibu.

2. Jalani Pemotretan Bak Model Pro


Jalani Pemotretan Bak Model Pro
Instagram/renattamoeloek

Belum lama ini kedua bersaudara Moeloek melakukan pemotretan dengan salah satu brand pakaian Indonesia. Keduanya sama-sama memancarkan aura selebriti dan cocok meski bukan murni seorang model. Tinggi badan kakak beradik ini pun menuai sorotan. Meski lebih muda, Renatta justru lebih bongsor bahkan di saat Kareyca sudah memakai heels.

3. Tetap Kompak Meski Beda Profesi


Tetap Kompak Meski Beda Profesi
Instagram/renattamoeloek

Renatta dan Kareyca memiliki passion yang berbeda. Postingan sosial media keduanya pun berisikan hal-hal yang kontras. Renatta yang seorang chef, banyak memosting berbagai jenis makanan. Di sisi lain, Kareyca kabarnya merupakan wiraswasta namun sangat menyukai fitnes. Postingannya berisikan ia melakukan yoga, olahraga gym, hingga langkah-langkah membentuk tubuh berotot.

4. Duo Anti Jaim


Duo Anti Jaim
Instagram/renattamoeloek

Moeloek sister paling anti jaim. Sebagai publik figur, keduanya tak ragu untuk memperlihatkan pose-pose bikin ngakak seperti pada potret di atas. Biasa anggun Renatta memperlihatkan ekspresi mangap kompakan dengan Kareyca. Di momen lainnya, keduanya lagi-lagi berpose kocak sambil mengenakan kimono. Melihat tingkah dua bersaudara ini, banyak warganet yang mengaku terhibur.

5. Sister Goals Sejak Dini


Sister Goals Sejak Dini
Instagram/renattamoeloek

Sejak kecil, Renatta dan Kareyca selalu dekat. Jarak usia mereka pun tak jauh yakni sekitar 4 tahun. Kareyca lahir pada 14 Agustus 1990 sementara Renatta pada 17 Maret 1994. Pada potret di atas, keduanya berpelukan gemas mereka ulang foto masa kecil dengan pose, makanan hingga lokasi yang sama. Lokasinya ternyata berada di Puncak Pass, Cisarua Bogor.

6. Tak Terpisahkan Saat Liburan


Tak Terpisahkan Saat Liburan
Instagram/renattamoeloek

Saat liburan bareng, kakak beradik ini bak tak terpisahkan. Pada foto pertama ketika berada di San Diego, Amerika Serikat, Renatta dan Kareyca kompak mengenakan busana serba hitam. Sementara di foto lainnya, mereka berdua bergandengan tangan saat berada di Shinjuku, Jepang. Sudah dewasa tapi saling menggenggam tangan menggemaskan.

7. Beda Gaya Namun Saling Melengkapi


Beda Gaya Namun Saling Melengkapi
Instagram/renattamoeloek

Gaya berpakaian Renatta dan Kareyca pun gak luput dari sorotan. Saat menghadiri acara penting keduanya sama-sama memakai gaun namun dengan cutting yang beda. Renatta memilih gaun yang simpel dan memakai flat shoes sehingga kesan tomboi masih melekat. Sementara Kareyca yang punya body berotot tampil feminin dengan jumpsuit serta heels.

8. Bestie dengan Tara Basro


Bestie dengan Tara Basro
Instagram/renattamoeloek

Sudah menjadi rahasia umum jika Renatta dan Tara Basro telah lama bersahabat. Keduanya kerap mengunggah foto bersama saat menghabiskan waktu bersama. Menariknya Tara juga dekat dengan Kareyca. Jadi di berbagai kesempatan mereka bertiga kedapatan hangout. Meski memiliki profesi yang berbeda, tak jarang mereka menunjukan dukungannya satu sama lain.

9. Bangga Kompakan Cepol


Bangga Kompakan Cepol
Instagram/renattamoeloek

Renatta mengunggah potret manisnya dengan Kareyca. Menariknya, kakak beradik ini kompakan punya cepol yang bikin gemes. Renatta dan Kareyca memakai kaos yang kontras. Keduanya tengah berada di VIN+ Wine & Beyond yang berada di Jakarta Selatan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru