Isu Irish Bella Ingin Cerai, Kuasa Hukum Ammar Zoni Angkat Bicara
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Beredar isu Irish Bella ingin bercerai lantaran hapus nama Ammar Zoni dari akun TikTok-nya usai sang suami tertangkap narkoba kedua kalinya. Kuasa hukum Ammar Zoni pun ikut menanggapi isu ini.

WowKeren - Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni belakangan tengah diterpa isu miring. Mendadak menyeruak rumor Irish ingin bercerai dari Ammar usai sang suami kembali ditangkap karena kasus narkoba.

Isu cerai mencuat usai Irish didapati menghapus nama Ammar Zoni dari akun TikTok-nya. Sejauh ini, Irish sendiri masih bungkam soal isu cerai hingga alasan dirinya menghapus nama Ammar.

Namun, kuasa hukum Ammar, Fikri Gani muncul dan menanggapi rumor tersebut. Menurut Fikri, kabar Irish ingin menceraikan Ammar tidaklah benar. Ia menyebut itu hanyalah kabar hoaks.

"Menurut saya sih soal mbak Ibel dan mas Ammar berpisah itu tidak benar ya. Soalnya memang ya apa ya karena isu-isu aja gitu. Tapi menurut saya sih enggak sih (perceraian)," kata Fikri Gani selaku kuasa hukum Ammar Zoni kepada Status Selebriti.


Fikri juga memaklumi alasan Irish terlambat menjenguk Ammar. Meski sempat terpukul, kondisi Irish kini dikabarkan semakin membaik.

"Waktu kemarin kan itu karena pastinya stres ya jadi kayak gimana ya gak sempet ngelakuin itu semua jadi banyak pikiran gitu. Sekarang sih Alhamdulillah sih membaik sih," terang Fikri.

Kabar Irish ingin cerai cuman hoaks itu ternyata juga dibetulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pasalnya, pihak PA Jaksel sejauh ini belum menerima keterangan atau pendaftaran cerai apapun atas nama Irish dan Ammar Zoni.

"Hingga detik ini, 14.40 WIB belum ada yang mendaftar kepaniteraan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan," kata Taslimah, Senin (27/3). "Bahkan, melalui sistem penelusuran perkara pun, pihak kami tidak menemukan nama tersebut. Sehingga dengan demikian, tidak ada nama tersebut terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait